Home Balap Motor Putaran Final Spektakuler, ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Indonesian Supercross...

Putaran Final Spektakuler, ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Indonesian Supercross International Championship” 2018 Siap Mengguncang Kota Kediri

730

rodabalap.com – Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship” 2018, memasuki putaran ke-4 (final) setelah sebelumnya hadir di 3 kota besar di Indonesia (Banyuwangi, Cianjur dan Malang). Penyelenggara terbesar event Motocross 2018, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency siap menggelar putaran final pada pekan ini, 1 Desember 2018 (pukul 9.00-22.00 WIB), bertempat di sirkuit Supercross Gunung Klotok Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Mojokerto, Kediri, Jawa Timur.

Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship pada putaran final ini akan menghadirkan kroser-kroser terbaik tanah air dan kroser internasional seperti yang telah berlaga pada seri sebelumnya. Memasuki putaran final kali ini, kualitas dan level kompetisi akan semakin meningkat, para kroser akan mengejar poin dan memberikan penampilan terbaik. Hasil balapan pada 3 seri terakhir, kroser-kroser terbaik di masing-masing kelas, yaitu kelas 50 cc M. Athar Al Ghifary/Jabar/privater, Alif Putra/Jatim/GHMS Balok Balap, Marvin Vilopoto/Jatim/Bhayangkara MX Kendari JPMX Academy.

Untuk kelas 80 cc, I Kadek Kompyang Fajar K/Bali/KJM Nugroho Motocross Training Art Industries, Marcelino Rigi/Jatim/Djagung Dunlop SCT Hu sky Orca VMX, Maliki Somma/Bali/Oops Bali MX, Corsa JPX Melon Orca VMX. Sedangkan kelas EX Pro A dan B ditempati oleh kroser nasional dan senior, yaitu Irwan Ardiansyah/DIY/Pertamina Patra Niaga Rehobat KYT IRC Ardians, Aep Dadang/Jabar/XClub JKAT Pesona Indonesia, Lionel/Jabar/Buzzet Racing Team, Zulfikar/Jabar/Gapuraning Rahayu MX, dan lain-lain.

Pada putaran final ini MC international X-Games yaitu Barbara Fava akan kembali hadir memandu ajang bergengsi ini dengan berbagai hiburan yang mendebarkan seperti, featuring Extreme Freestyle Motocross dari Belgia (William Van De Putte) dan dari South Africa (Alastair Sayer) yang akan tampil memukau dan mendebarkan. Kemeriahan ajang supercross ini juga akan diramaikan oleh komunitas trail dari kota Kediri dan para kroser internasional dengan kegiatan Rolling Thunder di beberapa lokasi.

Para kroser andalan Kratingdaeng yang berasal dari Australia akan ikut berlaga di sirkuit Supercross yaitu, Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiernery, dan Aaron Tanti. Selama acara berlangsung pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai booth games, bazaar, local band dan Guest Star (Rock Dangdut ‘Lucky Avanta’), DJ Peformance, dan opening ceremony yang dimeriahkan oleh tarian tradisional asal Kota Kediri secara langsung di sirkuit. Penutupan acara akan ditutup oleh penampilan dari FMX dan DJ performance.

Pada putaran final kali ini juga, K-Star Singing memasuki seri final di mana para peserta dari kota-kota sebelumnya akan berkompetisi bersama-sama dengan peserta yang berasal dari Kota Kediri dan sekitarnya. K-Star dilaksanakan di 8 Kota terpilih dalam event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar antara lain Kediri, Semarang, Jogjakarta, Cianjur, Malang, Ciamis, Bali.

Pada kesempatan tersebut, Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Even spektakuler Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar 2018 kini masuk putaran puncak, setelah tuntas menyelesaikan 3 seri sebelumnya di akhir tahun ini. Tahun 2018 telah menjadi sejarah baru bagi Kratingdaeng karena telah mendukung dan menjadi sponsor utama even bergengsi  balap nasional Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar di Indonesia. Even ini telah sukses dilaksanakan di 15 titik yang tersebar di 12 kota Indonesia mulai bulan Maret Hingga akhir tahun 2018.

Kami selaku pioneer minuman energi, berharap ajang ini dapat menjadi wadah positif dan meningkatkan minat generasi muda akan kegiatan otomotif dan melahirkan pembalap muda dan professional Indonesia. Kami telah memberikan kesempatan bagi pembalap terbaik dan berprestasi untuk menjadi tim balap  Kratingdaeng pada even balap berikutnya.

Pada kesempatan ini, tidak lupa kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan peran semua pihak yang terlibat dari awal hingga akhir event ini, para sponsor yang telah membuat acara ini menjadi event otomotif terbesar, bergengsi, dan pastinya menjadi hiburan yang sangat menarik bagi penggemar otomotif dan masyarakat umumnya”, tambah Sigid.

Previous articleRoad To Kudus Grand Final Gadhuro FOBM Road Race Series (8-9 Des) : Berikut Lay Out Sirkuit & Kelas Yang Dilombakan
Next articleRace Programed Final Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 Kediri
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.