Home Balap Motor Putaran Kedua Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar & Powertrack Indonesian Dirtbike Championship...

Putaran Kedua Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar & Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 : Siap Mengguncang Kota Dieng, Banjarnegara

339

rodabalap.com – Setelah cukup berjarak putaran pertama menuju putaran kedua, gelaran Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 melanjutkan seri Powertrack di Kota Dieng, Jawa Tengah. Tepatnya di Sirkuit Sikidang Dieng, Banjarnegara ada tanggal 21-22 Juli 2018.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya dan sudah cukup familiar di telinga para pecinta otomotif khususnya motor trail atau garuk tanah, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency menggelar event balap motor pada tahun 2018, event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, terdiri dari tiga seri yaitu Enduro Cross, Powertrack dan Supercross. Event bergensi dari Kratingdaeng ini di ujuk sebagai event terbesar dengan rangakaian seri di 15 kota di Indonesia.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike  Championship 2018, kini mulai masuk seri kedua dari lima seri yang akan digelar di 5 kota yaitu Yogyakarta (6 Mei 2018), Dieng (22 Juli 2018), Tasikmalaya/Ciamis (19 Agustus 2018), Blora, Jawa Tengah (2 September 2018), dan Bali (16 September 2018).

Di seri kedua Powertrack ini kelas yang dilombakan antara lain, Kelas Powertrack : Bebek modif 110 cc Open, Bebek modif 125 cc Open, Sport Open, Bebek std pemula. Untuk kelas (non kejurnas): Bebek modif 125 cc pemula dan OMR Gordon. Untuk Kelas Motocross akan memperlombakan: SE 50 cc, SE 65 cc, SE 65 cc Novice (non kejurnas), SE 85 cc, SE MX2 Junior A, SE MX2 Junior B (non kejurnas), SE MX2 Open, SE MX1 Open, SE EXC Open (non kejurnas).

Seri Powertrack merupakan seri yang bertaraf internasional. Tidak hanya diikuti oleh pembalap nasional, pada seri ini hadir juga keikutsertaan dari pembalap internasional. Kratingdaeng mengutus juga pembalap internasionalnya dari negara Australia yaitu Kale Makeham dan Joel Milesevic untuk ikut serta bertanding di kelas MX1 dan MX2

Beberapa kroser terbaik Indonesia diantaranya Andree Sondakh, Aldi Lazaronni, Yosua Pattipi, Diva Ismayana dan lain-lain siap memberikan aksi keterampilan mereka memainkan special engine di tengah-tengah tantangan suhu dingin dan oksigen yang lebih sedikit, serta kehadiran kroser asing yang akan semakin menambah seru persaingan ini. Event ini juga akan dimeriahkan oleh kegiatan menarik lainnya seperti, Bazaar, DJ, Dance performance, Safety Riding, Booth Activity dan tidak lupa K-star Singing Competition juga akan memberikan kejutan Wild Card di Dieng.

Pada seri Powertrack sebagai salah satu bentuk promosi, satu hari sebelum event berlangsung diadakan Rolling Thunder. Menyasar daerah sekitar sirkuit yaitu Wonosobo sampai dengan Dieng dengan aktifitas convoy komunitas motor, Freestyler dan juga keikutsertaan pembalap internasional dari Kratingdaeng akan mengumumkan event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate DIrtwar Seri Powertrack 2018 di Sirkuit Sikidang Dieng, Banjarnegara

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Akhir pekan ini (21-22 Juli) masyarakat Dieng, Banjarnegara bersiap untuk menyambut event bergengsi berskala nasional dan internasional yang akan menghadirkan crosser dan tracker terbaik Indonesia saat ini dan beberapa negara lainnya. Jika melihat kondisi geografis sirkuit Sikidang, berada di dataran tinggi (± 2000 mdpl), maka stamina yang prima para pembalap sangat penting untuk melawan dinginnya suhu khas dataran tinggi Dieng selain adu skill dan performa motor tentunya.

Kami selaku pioneer minuman energi, berharap putaran kedua ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 ini dapat berjalan sukses dan menjadi ajang bagi pembalap lokal untuk tampil dan bersaing di tingkat nasional dan internasional. Jangan lewatkan dan saksikan secara langsung event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar (Endurocross, Powertrack, dan Supercross) yang akan hadir di kota Anda”.

Sebagai suatu support baru di event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, PT Asiasejahtera Perdana Pharmateuical menghadirkan inovasi baru dan juga mencari bakat terpendam dengan mengadakan Kratingdaeng K-Star Singing Competition. Acara ini merupakan lomba bernyanyi yang audisinya di mulai melalui online competition atau registrasi melalui website di www.kratingdaeng.co.id.

Kratingdaeng K-star Singing Competition ikut menjadi bagian dari pengisi acara hiburan dan akan di adakan di 8 Kota besar terpilih yang menjadi tujuan utama event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Sebelumnya, Semarang, Kediri, merupakan kota yang sudah mendapatkan talenta terbaik di K-star Singing Competition. Pada putaran kedua Kratingdaeng Supercrosser, Seri Powertrack di Dieng, K-Star Singing Competition akan mengadakan Wild Card untuk para peserta online yang sudah mengikuti audisi melalu website Kratingdaeng di www.kratingdaeng.co.id

Kota dilaksanakannya Kratingdaeng K-star singing competition Kediri, Semarang, Yogyakarta, Bali, Sidoarjo. Bandung, Tasik/Ciamis dan berakhir final di Kediri). Dari kota ataupun daerah sekitarnya juga bisa mengikuti audisi yang dilakukan di website www.kratingdaeng.co.id

Previous article(Video) Suasana Terkini Jelang Boyolali Fun Race 2018
Next articlePerhatikan Jadwal Acara Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar & Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Seri 2 Dieng (21-22 Juli)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang