Home Balap Motor RCB Indonesia Goest To Malaysia : Kunjungi Office Baru RCB Pusat, Nikmati...

RCB Indonesia Goest To Malaysia : Kunjungi Office Baru RCB Pusat, Nikmati Booth RCB Dan Nobar MotoGP.

1069

rodabalap.com – Menjadi cerita tersendiri buat distributor RCB Indonesia pada tahun ini, kembali mendapat kesempatan bisa jalan-jalan ke Malaysia. Lebih kurang 102 orang rombongan asal Indonesia yang membawa bendera RCB, baik itu distributor, toko prioritas, juga dua pembalap muda berprestasi, ditambah pemenang doorprize dan perwakilan media. Sengaja diundang secara khusus oleh RCB pusat yang berada di Malaysia,

Selama 4 hari, mulai hari Sabtu (2 Novembar) rombongan RCB Indonesia selain mendapatkan fasilitas lebih dari RCB pusat, juga berkesempatan mengunjungi kantor baru RCB yang berada di Kawasan Industri Puchong, Selangor, Malaysia. Selain menjadi kantor management pemasaran, kontor baru RCB Malaysia yang menghabiskan dana sekitar 20 juta ringgit atau sekitar Rp.80 milyar ini. Juga menjadi sarana tempat untuk edukasi atau pengenalan produk RCB yang didisplay dengan indah dan menawan.

Kantor baru RCB ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Bruce Lee, selaku CEO RCB mengatakan.”Bangunan ini memiliki 4 lantai dengan luas 1,1 hektar. Konsep desain ruangannya memang sengaja kita bikin seperti ini. Selain menjadi ruangan marketing dan seles, untuk suasana rileks (santai) dengan konsep ‘warahouse’,” ungkap Bruce.

Setelah puas menikmati kemegahan kantor baru RCB di Malaysia, rombongan RCB Indonesia beranjak langsung ke sirkuit Sepang. Jelas tujuan utamanya nonton langsung balap dunia MotoGP. Sekilas Info. Part asesoris RCB ini emang sangat getol mensupport balap motor. Seperti yang disampaikan oleh Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part RCB di Indonesia mengatakan. “Bukan hanya balap motor dalam negeri saja yang disupport RCB. Tapi balap motor Internasional seperti Moto2 dan Moto3 dan yang lebih bergengsi lagi MotoGp, RCB ikut mensupport,”Jelas Achib yang emang jago dalam hal strategi marketing ini.

Mr.Bruce Lee, CEO RCB Foto Bareng Sama Distributor Manado

Selain bisa menikmati booth RCB di Sirkuit Sepang tempat berlangsungnya balap MotoGP. Rombangan dari Indonesia juga mendapat kesempatan bisa jalan-jalan melihat paddock team balap MotoGP. Jarang-jarang penikmat balap motoGP bisa langsung melihat paddock team balap MotoGP. Selain aksesnya sulit, untuk ticketingnyapun terbilang mahal.Istimewa.

 

Previous articleJelang Fun Race RX-King Yogyakrata : Intip Dulu Kekuatan RX-King Barokah Merapi HMS. Ramuan Mekanik Senior Bapak Harno
Next articleMenuju Grand Final Kejurnas Oneprix IMC 2019 Surabaya : Standing Point Sementara Sampai Dengan Putaran 4
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.