Beranda Balap Motor Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix dan MotorPrix 2020

Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix dan MotorPrix 2020

168
0
Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 7
Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia sudah umumkan akan ada peraturan baru diajang balap motor terutama Kejurnas OnePrix Championship dan Kejurnas MotorPrix.

RODABALAP.COM – Kejuaraan Nasional tahun 2020 akan segera bergulir. Bagi para calon peserta harus sudah mempersiapkan diri untuk bersiap mengarungi pertarungan musim balap 2020.

Pengurus Pusat  Ikatan Motor Indonesia  sudah umumkan akan ada peraturan baru diajang balap motor terutama Kejurnas OnePrix Championship dan Kejurnas MotorPrix. One Prix Championship sendiri hadir menjadi kejuaraan nasional. Sedangkan MotorPrix yang berskala nasional, menjadi kejuaraan region di tahun ini.

Untuk lengkapnya silahkan di baca spesifikasi dan peraturan teknis underbone :

Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020

Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020

Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 1Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 2Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 3Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 4

Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 5Regulasi Teknik Kejurnas Balap Motor One Prix Dan Motorprix 2020 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.