Home Balap Motor Rilis Jadwal Trial Game Dirt (TGD) & Trial Game Asphalt (TGA) Tahun...

Rilis Jadwal Trial Game Dirt (TGD) & Trial Game Asphalt (TGA) Tahun 2019

1453

rodabalap.com – Tak lama lagi, genderang perang perhelatan sportainment, Trial Game Dirt (TGD) 2019 akan segera ditabuh. Sirkuit Lapangan SBI Karangmalang, Sragen, Jateng, 8-9 Februari mendatang bakal pecah, sesak oleh riuh rendah ribuan pasang mata yang akan menyaksikan ketangguhan puluhan Rider-rider terbaik Tanah Air pada putaran perdana TGD 2019. Beruntung, Sragen menjadi arena perdana dari total 6 putaran yang digeber sepanjang tahun 2019 ini.

Hingar bingar perhelatan balap berlanjut dua Minggu kemudian. Sirkuit Gokart Boyolali jadi vanue pembuka Trial Game Asphalt (TGA) tepatnya tanggal 22/23 Februari 2019. Dari rilis jadwal total ada 5 putaran TGA 2019. Namun bisa dipastikan, keseruan dan persaingan akan jauh lebih sengit.

So, masih ada waktu untuk mempersiapkan diri guys! Pertajam skill balapmu, genjot mental bertanding dan fisikmu, persiapkan kuda besi kuda besi sebagai senjatamu.

Trial Game Asphalt (TGA)

 

Trial Game Dirt (TGD)

 

Previous articleJelang LSI Dragbike Grand Trial 2019 Series (27 Jan) : Catat Pertama Kali Nich Bro, Kejuaraan Terbuka Khusus Pemula Dragbike
Next article(Video) Tantang Bebek Karbu, Ini Nich Bebek 130 TU Injeksi Baru 27,4 Horse Power
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang