Home Balap Motor Riset Spesial Kims Racing Tegal (Road To Jabar)

Riset Spesial Kims Racing Tegal (Road To Jabar)

809

rodabalap.com – Walau hanya meraih juara ke empat dan ke lima di kejuaraan daerah balap motor Gadhuro Road Race Championship Round 2 Kajen Kabupaten Pekalongan, Jateng Minggu kemarin (16/9). Pasukan dibawah komando Edy Kims tetap menyuguhkan performa apik. Sebagaimana diketahui,  Kims Racing tegal menjadikan lintasan alun-alun Kajen sebagai laboraturium riset Yamaha 125 Z denga  joki Salmin dan Suzuki Satria yang dikebut oleh Hendra Rian.

‘’Kita sedang meriset motor yang rencananya akan kita turunkan di sirkuit Gerymang Subang Jabar akhir pekan ini. Di sirkuit kajen kita menguji ketahanan mesin dan kaki-kaki motor. Nanti kita kan menduetkan  Irfa Chupeng dengan Hendra Ryan,’’bilang Edy Kims.

Mesin menjadi bagian mutlak yang harus di perhatikan karena dari dapur pacu yang prima akan bisa berkompetisi dengan baik. Butuh konsentrasi tinggi jika ingin melakukan setiap perubahan setup pada motor. Pembalap juga benar-benar harus menyampaikan sisi yang membuatnya tak merasa nyaman agar setup untuk membuat nyaman dan pede dengan motornya tepat sasaran.

So, selamat berjuang dan semoga memberikan hasil yang optimal. D   14  N

Previous articleTrial Game Asphalt Round 4 Boyolali : Tampil Perdana Wahyu Nugroho Menggila
Next articleRoad Race Kajen : Serbuan 2 Stroke Sebagai Pengobat Rindu
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang