Home Balap Motor Road Race 2019 : Aza Claw Semarang Menatap Musim Kompetisi 2020

Road Race 2019 : Aza Claw Semarang Menatap Musim Kompetisi 2020

741

rodabalap.com – Memang sich belum bisa meraih podium, tapi mampu melayani semua pertempuran dalam lomba Pirelli Manahadap Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 minggu kemarin (3/11). Tidak mengeluh di setiap kelas yang diikuti. Fisik pun telihat ok, meski sempat beberapa kali kelihangan konterol alias nabrak pengaman lintasan. Itulah gambaran penampilan pembalap muda Aza Claw asal Semarang, Jateng yang mengaku puas menikmati bertempur dengan beberapa pembalap. Maksudnya, sambil terus menambah jam terbang.

Memasuki musim balap tahun 2020 yang akan datang  maka target prestasi juga dipatok sebagai sebuah motivasi atau semangat.’’Rencana kedepan Aza akan kita mainkan di Kelas Ecu Standart Under 12, Kelas Bebek 150cc 4 Langkah Standard Injeksi Pemula B (MP5), dan Kelas Bebek 150cc 4 Langkah Tune Up Mix Pemula A (MP3). Untuk latihan balap motor, seringnya di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, mengingat Sirkuit permanen Gokart Boyolali belum bisa digunakan,’’buka Aan ayahnya Aza ditemui di paddock tim.

Secara pribadi penulis RB mengakui bahwasanya Azzaz memang merupakan pembalap memiliki skill pemula yang cukup baik, hanya perlu jam terbang lebih. Dia mampu untuk bersaing di event besar macam Kejurnas Motorprix Regional B di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar, beberapa waktu yang lalu. Pernah dia terobos dengan masuk race final. Di beberapa event lokal di Jawa Tengah, nama Aza  sering keluar-masuk di tangga podium. Itu dia lakukan di kelas pemula, hal tersebut yang menjadi menatap musim kompetisi 2020.

‘’Tahun 2020 yang akan datang Aza tetap kita mainkan di Kejuaraan Nasional Motorprix 2020, One Make Race Honda (HDC) dan Kejuaraan Daerah Jateng dan DIY,’’imbuh Aan. Baiklah, tunggu saja penampilan salah satu pembalap muda asal Semarang.   D  14  N

Previous articleLSI Dragbike Champ 2019 Semarang : Fresh Money 1 Juta Persembahan ABRT20 Muffler Salatiga
Next articleJelang Fun Race RX-King Yogyakrata : Intip Dulu Kekuatan RX-King Barokah Merapi HMS. Ramuan Mekanik Senior Bapak Harno
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang