Beranda Balap Motor Road Race 2020 Sulteng : Riyadh M Rusli Siap Sambut Kejurprov Balap...

Road Race 2020 Sulteng : Riyadh M Rusli Siap Sambut Kejurprov Balap Motor IMI Sulteng 2020 Putaran 1 Palu

126
0
Road Race 2020 Sulteng Riyadh M Rusli Siap Sambut Kejurprov Balap Motor Imi Sulteng 2020 Putaran 1 Palu 2

RODABALAP.COM – Libur balap ternyata dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Riyadh M Rusli the young rider Yamaha Labua Morowali Racing untuk melatih fisik. Apalagi fisik merupakan salah satu penentu bagi keberhasilan pembalap, untuk melaju dari mulai balapan hingga akhir. Jika fisik pembalap lemah, mustahil pula pembalap menunggangi si kuda besi dengan optimal.

Selain itu putra dari M. Rusli juga rutin melatih skill di sirkuit Panggona Palu, Sulawesi Tengah.  Pertanyaan kritisnya ada apa gerangan !!!. Mau ada event-kah, atau sekedar menemukan setingan optimal pada Yamaha MX King racikan  Juliando Elkana Tristan.

Road Race 2020 Sulteng Riyadh M Rusli Siap Sambut Kejurprov Balap Motor Imi Sulteng 2020 Putaran 1 Palu
the young rider Yamaha Labua Morowali Racing

’’Insayaallah pada tanggal 9-11 Oktober 2020  Labua  & Mandala  Utama Racing Club akan menggelar Kejurprov Balap Motor IMI Sulteng 2020 Putaran 1 di Sirkuit Panggona Palu. Rencananya event ini akan berlangsung sebanyak 3 putaran,’’buka M. Rusli selaku promotor event dari Labua  & Mandala  Utama Racing Club.

Menariknya event ini akan menjadi sebuah pembelajaran pelaksanaan tatanan kehidupan baru dalam sebuah event atau acara perlombaan. Ibarat kata  event yang khabarnya akan dibanjiri peserta dari luara Palu, menjadi percontohan bagi Event Organeizer (EO) jika akan membuat  sebuah event lagi kedepannya.

M. Rusli juga menjelaskan perizinan untuk melaksanakan event di tengah pandemi selain ke kepolisian dan Pemkot. Pihaknya juga harus melakukan izin kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Berbagai persyaratan mulai dari penerapan protokol kesehatan baik untuk penyelenggara, peserta dan penonton harus dilaksanakan.

‘’Sedikit rumit memang. Tapi, percayalah kerinduan para pecinta otomotoif khususnya roda dua di Sulawesi akan segera terobati. Event ini juga menjadi event pertama Indonesia Timur di masa pendemi,’’imbuh ayahnya Riyadh.Road Race 2020 Sulteng Riyadh M Rusli Siap Sambut Kejurprov Balap Motor Imi Sulteng 2020 Putaran 1 Palu 1

Untuk mendukung itu semua protokol kesehatan bagi penonton juga telah disediakan bilik disinfektan dan tempat cuci tangan. Sementara bagi peserta yang akan mengikuti lomba juga diwajibkan untuk melakukan rapid tes dengan hasil harus non-reaktif.

Kembali ke the young rider Yamaha Labua Morowali Racing.’’Rencananya Riyadh aka turun di lima kelas perlombaan yakni kelas Bebek 4T 150cc Standart  Rookie, KelasBebek 2T Standart 116cc pemula Sulteng, Kelas Bebek 2T Standart  116cc  Pemula Open, Kelas Bebek 2T Standart 120cc Pemuladan Kelas Matic 130 pemula,’’tutup M. Rusli.

Nach, mumpung masih ada waktu segera persiapkan motornya. Informasi kelas yang dilombakan serta informasi pentingnya menunggu informasi lanjutan dari Labua  & Mandala  Utama Racing Club. Gazzz….

D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.