Home Balap Motor Road Race Boyolali : Terbukti Jagoan 4 Langkah Dan 2 Langkah Gunakan...

Road Race Boyolali : Terbukti Jagoan 4 Langkah Dan 2 Langkah Gunakan Velg RCB SP522

1941

rodabalap.com – Kalau selama ini Racing Boy (RCB) terkenal di dunia balap bebek di Malaysia khususnya, ya iya lah  brand-nya dari sana. Resmi masuk ke Indonesia sejak tiga tahun lalu oleh PT Enwan Multi Partindo. Selain itu, ada beberapa brand di bawah naungan Enwan mulai dari Proliner, Uma Racing, R9, Nobi dan yang terbaru CZ Chain dari Ceko.

Minggu kemarin tepatnya di kejuaraan daerah balap motor Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap sirkuit gokart Kabupaten Boyolali, terbukti Velg RCB digandrungi. Mayoritas pebalap yang mengikuti kejuaraan ini menggunakan Velg RCB.

Sepertinya, Velg yang berciri warna keemasan ini jaminan pemakainya jadi juara, minimal jadi lebih kencang. Tapi, semuanya ini bukan tanpa alasan. Secara hitung-hitungan untuk satu roda Velg RCB lebih ringan 1 kg jika dibandingkan dengan velg standart. Kalau dua roda, bisa sampai 3 kilo lebih ringan. Itu dikarenakan velg  ini punya keistimewaan, palangnya bolong alias berongga, sehingga lebih enteng.

Ketenaran sekaligus kehebatan pelek RCB SP522 juga dirasakan tim Creampie R22 Tech Yogyakarta. Yang berhasil mengantarkan Sakti Andre meraih gelar juara umum. ‘’Velg RCB SP522 sangat balans. Setelah dipasang mekanik tidak perlu membalans lagi. Putarannya juga sangat lancar, ”bilang Triswahyudi.

Terlebih banderol harga pelek RCB SP522 terjangkau. Akrab di kantong. Untuk Jupiter Z-1, cukup seharga Rp 1. 325.000, sementara untuk Honda Sonic dan Yamaha Jupiter MX King 150, harganya Rp 1.630.000,-

Previous articleWiwi Mungil Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Kuda Hitam Matic 200 cc Tune Up Pemula
Next articleLine Speed Indonesia Grand Trial Dragbike Series 2019 #3 Semarang : Menu Utamanya Kelas Bracket 9,5 Detik Dan 9 Detik, 219 Starter. Wuiihh,,,Ngeri
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang