Home Balap Motor Road Race Cilacap 2019 (Jelang) : 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O...

Road Race Cilacap 2019 (Jelang) : 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen Gandeng Mr X. Siapa Dia………

1049

rodabalap.com – Lay–out sirkuit Jl.  Sirkuit Jl. S Parman Cilacap, Jawa Tengah bisa dibilang komplit. Jangan dong bayangin atau membandingkan dengan Sirkuit Internasional Chang Thailand tempat pelasanaan kejuaraan dunia MottoGP seri 15 diwaktu yang sama.  Straight, u-turn, tikungan kiri dan kanan, semuanya ada di kejuaraan Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019.

Dari info yang didapat kondisi aspal dominan mulus, meski pada titik tertentu ada sedikit  bumpy. Mengingat cuaca yang sudah mulai tidak menentu, selama itu cuaca terang alias panas maka ban basah tidak akan dipakai. Saat itu yang sangat berguna hanyalah umbrela girls. Silakan si neng dibonceng untuk memayungi si pebalap biar dia tambah semangat menggapai podium pertama.

Nach, bicara soal semangat juang tidak ubahnya  seperti para Tentara Nasional Indonesia (TNI) di awal masa kemerdekaan. Maka tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen dengan semangat menyambut hari jadi TNI. Menjadi tim di barisan paling depan yang penulis prediksi meraih podium pertama kelas Bebek 2 Tak 120 cc Standart dan kelas Bebek 116 cc Standart.

Bukan tanpa alasan boz, sejak pertama kali tampil, tim dibawah komando 805 JM, tidak pernah lepas podium. Penulis RB tau betul.’’Meskipun mekanik utama berangkat Sulawesi Tengah (Palu) kami tetap bersemangat. Dikarenakan  di tanggal yang sama ada dua event yang kami ikuti. Jadi harus bisa bagi-bagi tugas. Sebagian motor berangkat ke-Palu, sebagian lagi ikut kejuaraan balap motor Cilacap. Kita juga bikin  satu tampilan motor baru 805 JM kebumen,’’bilang owner yang enggan disebut namanya.

Untuk pebalap tetap Sofyan Zyrof jadi ujung tombak yang akan diduetkan dengan Mr X. Siapa sich Mr X tersebut. Datang dan saksikan langsung.

Previous articlePowertrack 2019 Cirebon (Jelang) : Bawa Pulang Satu Ekor Sapi Untuk Juara Umum Ciayumajakuning
Next articleKejurnas Slalom (MLDSPOT Auto Gymkhana) Semarang : Performa GT Radial Champiro BXT Pro Terbukti Tangguh Di MLDSPOT Instaclass
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang