Home Balap Motor Road Race Cilacap 2019 (Jelang) : Wiuhh,,,,Ervantona Rider Pertama Geber Motor Bipola...

Road Race Cilacap 2019 (Jelang) : Wiuhh,,,,Ervantona Rider Pertama Geber Motor Bipola Optik Children RT

996
Ilustrasi

rodabalap.com – Motor baru otomatis pengapian, porting, kompresi dan knalpot wajib di seting. Bukankah demikian adanya rumus mesin 2-tak di arena balap. Mau diawali dengan mesin dulu boleh, dari gas buang (knalpot) tidak ada yang melarang, atau dari keduanya boleh banget. Yang jelas sesuai dengan maunya tuner.

Sama halnya dengan Dodok Children yang diam-diam tanpa terendus oleh media sedang meramu Bebek 2 Tak Underbone 116 cc Tune Up serta Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone milik  Ie Han pemilik Optik Bipola Purwokerto.’’Khusus untuk Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone pedana tampil,’’bilang tuner Dodok Children dan diamini oleh owner tim yang nantinya akan mengandalakan rider Ervantona asal Klaten.

Maksudnya perdana tampil di kejuaraan Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019 mengambil tempat Sirkuit Jl. S Parman pada tanggal 6 Oktober 2019 akhir pekan ini. Tapi tim ini tidak akan  gentar dan maju terus nggak perlu gemetar. Berani, karena memang serius hadir dan membawa pulang piala. Kalaupun masih ada kekurangan bisa dimaklumi, kan baru jadi. Hem…bikin penasaran, seperti apa deliveri serta performa motor.

Segera agendakan .  D  14  N

Previous articleHasil Dandim 0810 Nganjuk Cup Road Race 2019
Next articleKontes Modifikasi Honda CBR Pemenangnya Menggunakan Knalpot R9
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang