Home Balap Motor Road Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship : Booomm….Starter Di...

Road Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship : Booomm….Starter Di Atas 900, Penonton Membeludak

993

rodabalap.com – Promotor mana yang tidak tertarik bikin event balap motor bila situasinya seperti di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar Minggu kemarin.  Event yang berlangsung kawasan militer ini dihadiri 5.000-an penonton. Tuh tribun sejauh mata memandang penuh sesak dengan penonton. Total keseluruhan pembalap pada kelas 927  starter. Secara keseluruhan lebih banyak pembalap asli Jabar, bahasa kerennya  local hero. Lihat saja starter 70 persen pebalap sana.

Apalagi event awal tahun tetap punya magnet lewat rider-rider seniornya macam Rey Ratukore, Wawan Welo,   Arianto Tarzan dan sebagainya yang tidak  bisa disebut satu persatu. Mereka itu yang memancing penonton datang ke sirkuit. Tentu juga menarik animo peserta lokal yang ingin mengamati teknik-teknik pebalap top. “Dulu saya sempat mencicipi balapan disini, menyenangkan rasanya duel dengan teman lama sekalian silaturahmi. Salut buat pak Rio Teguh Pribadi yang bisa merangkul pebalap dan sponsor. Saya berharap tahun depan RTP Cup masih berlanjut” bilang Rey Ratukore.

. Rio Teguh Pribadi

Terlaksananya event spektakuler  tersebut memang berawal dari ajang silaturahmi empat pentolan dunia otomotif Jawa Barat yaitu Rudi Trijaya, Rio Teguh Pribadi, Sumber Agung Rizki dan Edi Batrawan. RTP Cup sendiri sudah bergulir sejak tahun 2017 dan mestinya tayang 2018 tetapi karena suatu hal baru bisa beraksi di bukan Januari 2019. Dan sambutan dari pebalap maupun sponsor sangat antusias.

“Terimakasih buat semua pembalap yang sudah turut meramaikan  balap ini. Mudah-mudahan event ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus tolak-ukur untuk  berkolaborasi dengan Sumber Production dalam gelaran balap tahun depan,” bilang H. Rio Teguh Pribadi.

Eit, janagn lupa akhir pekan ini akan digelar juga kejuraan dragbike ditempat yang sama yakni Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Previous articleHasil Road Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship
Next articleIni Konsep Keberhasilan Tim Aqiela Motor Sport ABRT 20. Siapkan Senjata Baru IndoClub Champ 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang