Home Balap Motor Road Race Karanganyar 2019 : Move On Colection Solebah Ancaman New Camer

Road Race Karanganyar 2019 : Move On Colection Solebah Ancaman New Camer

758

rodabalap.com – Ada catatan menarik dari kiprah tim Move On Colection Solebah dibawah komando oleh Dhimas Angga. Torehan prestasinya bersama sukses mencuri perhatian di tahun perdana. Paling gres, saat berlangsungnya Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 pekan kemarin (2-3November) yang berlangsung di sirkuit NP Alun-Alun Karanganyar, Jateng.

Mulai dari kelas Bebek 2 Tak Standart 125cc Open Lokal Jateng lewat rider Rizky KN podium ke-2. Kemudian lanjut kelas Bebek 2 Tak Standart 125cc Lokal Karesidenan Surakarta. Duet Rizki KN dan M. Andreas Lukito sabet podium 1 dan 2. Tidak mau kalah rider seeded Agus Setiawan asal Solo juga persembahkan podium pertama kelas 2 Tak Standart Open.

Dua dari kanan Dhimas Angga selaku owner tim

Lalu, apa yang menjadi kiat sukses tim yang notabene memiliki usaha di bidang fashion!. Utamanya, profesionalisme tim. Man power yang terlibat paham betul job diskripsi masing-masing dengan koordinasi manager tim teknis dan non teknis. “Teknis langsung diawasi langsung oleh saya. Sepert keperluan tim seperti akomodasi, transportasi dan konsumsi. Kolektifitas tim tadi didukung dengan potensi mekanik Solebah asal Sragen,’’jelas Dhimas Angga.

Meski sebagai new comer alias pendatang baru, Move On Colection Solebah itu jadi  ikon  bangkitnya road race Jateng. Ya, meski bersatus privateer, tampilan paddock dengan kelir merah kombinasi kuning dan hitam tanda ada gairah,  serta warna di kancah balap motor Jateng dan DIY.

Previous articleRoad Race Karanganyar 2019 : Kilas Balik Manahadap Management
Next articleRoad Race Karanganyar 2019 : FIZR Birunya Cinta DND Racing Team Feat BNR Tegal Keterlaluan Kencangnya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang