Home Balap Motor Road Race Karanganyar 2019 : Sinergi Pemerintah Daerah Dengan Manahadap Menagement

Road Race Karanganyar 2019 : Sinergi Pemerintah Daerah Dengan Manahadap Menagement

479

rodabalap.com – Sebelumnya selamat dan sukses untuk Manahadap Management yang telah sukses  menggelar Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 di Sirkuit NPAlun-Alun Karanganyar, Jateng, Minggu (2-3 November 2019). Sebanyak 503 starter ikut ambil bagian dalam sajian 22 kelas yang pastinya mengakomodir pula potensi-potensi pembalap lokal.

Mantapnya, hajatan ini dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganya Rober Christanto, Casytha Arriwi Kathmandu, juga didampingi Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi dan para pejabat pemerintah daerah Karanganyar. Inilah hebatnya panitia penyelenggara Kejurda Balap Karanganyar yang konsisten merangkul pemerintah daerah setempat. Semua diberdayakan menjadi sebuah sistem yang kuat dan berkelanjutan demi kemajuan balap motor Karanganyar.

“Diharapkan event ini menjadi semacam hiburan bagi masyarakat Karanganyar, dimana dapat memuaskan dahaga para pecinta otomotif untuk menyaksikan aksi aksi seru dari para pembalap yang datang dari berbagai daerah.  Semoga tahun depan event serupa juga bisa mampir lagi di Karanganyar,”kata Bupati Karanganyar yang membuka langsung perlombaan.

Dukungan ini, sontak menjadi angin segar pecinta balap motor Karanganyar dan promotor tentunya. Itu lantaran fenomena jumlah penonton dan peserta, embrionya makin berkembang. Semua topik perbincangan dengan automotive jadi lumer dan solid. Gelaran tersebut menjadi momentum Pemerintah Daerah untuk menggerakan pariwisata dan bangkitnya gairah balap motor seputaran Karesidenan Surakarta. Terlebih memang wilayah Karanganyar juga gencar melakukan promosi wisata. Jadi memang klop ya.

Hal ini dapat respon positif oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Casytha Arriwi Kathmandu. Dalam sambutannya menyampaikan untuk tahun 2020 tetap alan memberi suport penuh untuk kemajuan dunia otomotif. Utamanya mengangkat potensi pembalap lokal. Sekedar bocoran nich, tahun depan Manahadap Management akan mengelar kejuaraan balap motor sebanyak lima seri. Yang akan dilaksanakan di berbagai kota di Jawa Tengah.

Previous articleRoad Race Karanganyar 2019 : Aje Gile, Bikin Betah Promotor, 6000 Penonton Lebih, 503 Starter
Next articleRoad Race Karanganyar 2019 : Kilas Balik Manahadap Management
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang