Home Balap Motor Road Race Karanganyar 2019 : Wuih,,,,Kelas 35+ Kedatangan Tamu Nich.

Road Race Karanganyar 2019 : Wuih,,,,Kelas 35+ Kedatangan Tamu Nich.

1547
torsi-2020-sentul-apresiasi-lebih-untuk-mekanik
Para komunitas motor dapat kesempetan bergaya ala pebalap pro

rodabalap.com – Peta kekuatan  kelas 35+ Bebek 2T Standart 125 CC akan bertambah. Kepastian datang dari tim Barokah Merapi HMS. Tim ini diowneri dan dimanejeri langsung oleh Bagus Hutomo, pengusaha jual-beli pasir kualitas nomor wahid dan alat berat, doi berkolaborasi dengan chief Mekanik Harno HMS yang beralamat di Sumber Dukun Magelang, Jawa Tengah. Pembalapnya Deny Gareng asal semarang peraih podium kedua di Magelang beberapa waktu yang lalu.

Bagi pelaku balap Jateng dan DIY kehadiran tim ini pada penghujung tahun 2019 bikin semarak. Sebab, pemilik tim memberi support penuh kepada pebalap, mekanik dan crew untuk mengikuti semua kejuaraan daerah balap motor.“Bila dikehendaki Yang Maha Kuasa, kami akan mengikuti semua kejuaraan daerah balap motor khususnya Jateng dan DIY, “bilang Bagus Hutomo, Direktur Utama PT. Barokah Merapi beberapa waktu yang lalu.

Pada bagian lain, dengan dibukanya kelas 35+ memang bikin  fun. Bagi mereka buat senang-senang dan hobi benaran naik motor yang kebetulan punya motor. Datang juga tidak ngebet kejar juara, hanya kejar suasana dan syukur-syukur dapat hadiah, wah ujung-ujungnya juara juga.

‘’Untuk penyemangat saja, jika melihat latar belakang rata-rata dulunya pembalap. Jadi disalurkanlah di tempat yang benar, tapi yang positif. Olahraga bekumpul bersama dan bisa dapat skill balap,”bilang Denni Gareng. Ok lah, gaz Karanganyar.   D  14 N

Previous article2020 Extreme Grey Penyegaran Warna Pada CRF150L
Next articleRoad Race Karanganyar 2019 : Hadir Juga Jupiter 5 Tp Hasil Riset Dragbike
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang