Home Balap Motor Road Race Kudus : Fair Battle Tiga Provinsi Kelas Bebek Dua...

Road Race Kudus : Fair Battle Tiga Provinsi Kelas Bebek Dua Langkah Standart

1219

rodabalap.com – Saudara-saudara sekalian, babak grand final Gadhuro FOBM Road Race Championship 2018 Minggu kemarin(9Des) kemungkinan juga merupakan salah satu race Kejurda yang patut di save dalam ingatan buat diingat-ingat di kemudian hari. Kita Bisa Lihat pada kelas  Bebek 2 Tak Standart 125 cc Open bagaimana Fair Battle antara pebalap yang mewakili tiga Provinsi yaitu Provinsi Papua Barat, Provinsi Jatim dan Provinsi Jateng.

Generasi pebalap seperti Aam Haris, Asobri dan Haydar maulana berduel sengit dengan Rusman Fadhil dan Sulung Giwa. Notabene kedua pebalap ini sudah malang melintang di arena balap Nasional dan Asia.

White Duck penyelamat Jateng

Nach kali ini penulis mencoba menelisik sedikit lebih dalam mengenai data danperforma motor yang pastinya berhubungan dengan catatan waktu. Yup, Tanpa mengecilkan peran dan kapasitas pebalap serta motor lain, hanya ada empat pebalap yang berhasil meraih best time dengan torehkan waktu 37 koma sekian detik dilintasan sepanjang 900 meter. Brather sekalian  bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Bisa dibilang Haydar Maulana penyelamat Jawa Tengah diantara gempuran pebalap provinsi lain. Di awal Lap Haydar Maulana tercecer  di posisi ke-8  sampai akhirnnya bisa berada di posisi ke5. Pebalap asal Kabupaten Kendal ini gas pol kejar target untuk mengejar posisi lima besar saat tercecer.‘’Motor yang saya pakai motor lama yang dihidupkan kembali,’’konfirmasi singkat Haydar kepada penulis.

Ok dech, selamat kepada para pemenang.  

Previous articleGrand Final Gadhuro FOBM Road Race Championship 2018 Kudus : Hasrat Tersalurkan Exs Rider Kasih Hiburan Plus, Ketua FOBM Turun Gelanggang Bisa Podium
Next articleMantap ! Racing Boy Tebar Pesona Di Kejuaraan Daerah Balap Motor
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang