Home Balap Motor Road Race Slawi : Dominasi Madurace Patah, Aktornya 805 JM Sahabat Tani...

Road Race Slawi : Dominasi Madurace Patah, Aktornya 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen

1581

rodabalap.com – Sopyan Zyrof dan Sakti Andre yang membela tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen melangkapi juara ganda Bebek 2 Tak  STD 125 cc Open (Point) di kejuraan Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Round 2 Slawi minggu kemarin (27-28 Juli). Kedua pebalap tadi sebenarnya karakternya beda-beda tipis. Halus memerlakukan mesin motor. Tetapi keduanya jika berlaga sendiri-sendiri kelihatannya sama model, karena keduanya akan menjadi sodara. Husttt…….Jangan dulu dibahas !!!!

Sejak awal tim ini memang punya target naik podium di semua kelas yang mereka ikuti. Sebelumnya mereka gagal meraih hasil maksimal dikarenakan foktor non teknis pada motor.  Pencapaian ini sekaligus menjadi pembuktian kalau tim asal Madura (Madurace) bisa dikalahkan.‘’Saya puas  sekali dengan hasil hari ini. Mudah-mudahan event berikutnya bisa kembali meraih hasil maksimal. Catatan waktunyapun lumayan jauh berselisih 0.830  detik,’’terang owner tim.

Rahasia motornya ada disini : https://rodabalap.com/balap-motor/modifikasi-inilah-yamaha-fizr-bikin-pecinta-satria-120-r-susah-tidur

Pemicunya, tidak lain persaingan antar tim balap. Itu sih, sudah menjadi rumus baku  di arena balap. Bila ada tim yang berhasil riset maka akan segera diikuti tim lain, apalagi bila tim tersebut punya keinginan besar mengukir prestasi.’’Selama dibuka kelas bebek 2 tak standart kami kan hadir dikejuaraan tersebut,’’imbuh beliau.  Intinya keberhasilan di Slawi mekanik hanya merevisi sedikit pada karakter mesinnya sesuai peruntukkannya.

D  14  N

Previous articleSuper Adventure Monster Road Pemalang : Heru Kundhimiarso Bgundal Squad ‘’ Puas ’’ Bersiap Tampil Lagi Di Cirebon
Next articleM. Faiq Nabil Pebalap Muda Potensial Aqiela Motor Sport ABRT20
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang