Home Balap Motor SANRR 2019 Cirebon : Digeber Dimalam Hari Proliner TR 1 Dan Velg...

SANRR 2019 Cirebon : Digeber Dimalam Hari Proliner TR 1 Dan Velg RCB Juara Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Mix Open

1076

rodabalap.com – Yamaha MX-King yang membela tim CMRT Bengkulu Lalay Speed BRO Abloy 15 yang digeber oleh Riky Ibrahim menyentuh garis finish pertama kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Mix Open dengan best time 51.777 detik di kejuaraan Super Adventure Night Road Race Round 4 Cirebon Sabtu Malam tanggal 14 September 2019. Balapan ini berlangsung di lintasan komplek perkantoran Pemerintah Daerah Cirebon.

Kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Mix Open sifatnya open karena campuran mesin karbu dan injeksi. Kalau Rikky  pakai injeksi dong, kan MX-King. Atlet balap motor Cirebon itu membayar kepercayaan pada timnya. Sebab, event garapan Montesz Indonesia, walau event lepas, kualitas pesertanya jaminan. Di kelas ini ada Krisnovyan dan Hisyam Julian Novel.

Riky Ibrahim CMRT Bengkulu Lalay Speed BRO Abloy 15

Nach terlepas dari peran rider serta mekanik yang meracik semuanya. Ada peran penting dari produk after market Proliner TR 1. Sudah pada tau kan, secara kualitas oke punya ini tentunya tidak  datang begitu saja. Melainkan berkat pemilihan bahan serta proses pembuatan knalpot dengan standar kualitas tinggi. Memang semua alat-alat itu dipersiapkan guna menghasilkan knalpot after market jenis free-flow alias knalpot racing yang berkualitas.

Salah satu contohnya untuk penyambungan dengan sistem pengelasan, PT EMP menggunakan argon dengan kualitas terbaik. Dengan demkian hasil sambungan di pipa stainless jadi sangat mulus seperti kulit model internasional.

Hal ini juga dipadupadankan dengan penggunaan Velg Racing Boy (RCB). Secara Model sengaja dibuat sangat sporty. Lantaran modelnya sporty dan ringan, tak heran jika produk ini banyak digunakan tim-tim balap yang diaplikasikan ke motor balap tipe bebek maupun sport, juga cocok untuk pengguna harian.Didalam proses pembuatanya, Velg RCB menggunakan  material aluminium tadi akan ditempa menjadi blok. Baru setelah itu akan dibentuk menjadi velg sesuai desainya dengan menggunakan mesin Billet CNC.

Jadi untuk masalah presisinya, kerapian juga kehalusannya, bahkan kekuatanya melebihi velg casting wheel yang beda secara proses pembuatannya.  Kalau velg casting wheel proses pembuatanya itu dengan cara aluminium dipanaskan hingga menjadi cair, setelah itu baru dituang ke cetakan. Inilah yang menjadi dasar velg RCB

Bagi yang penasaran  datang saja ke toko yang bekerjasama dengan PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia. Atau PT Enwan di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka.

Previous articleSuper Adventure Night Road Race (SANRR) Cirebon : Kelas 2 Tak Standart Dan 4 Tak Mix Pemula Jadi Primadona. Penonton Ada Diangka 5000
Next articlePrakualifikasi PON 2020 Papua (Motocross) : Jawa Timur Berjaya, Banten Kedua (125cc Perorangan U-17)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang