Home Balap Motor Science Society Fun Race 2018 : Fakta Menarik Suport Lembaga Pendidikan Di...

Science Society Fun Race 2018 : Fakta Menarik Suport Lembaga Pendidikan Di Arena Balap

543

rodabalap.com – Bagi para pecinta balap motor yang masih pemula atau yang baru belajar pastinya pernah bermimpi untuk terlibat dalam kemenangan di arena balap. Begitu juga dengan pebalap  senior yang sudah tidak aktip merindukan kembali tampil diatas podium. Akan ada kepuasan batin tersendiri bila sebuah mimpi bisa tercapai. Nach di belakang mimpi seorang pebalapnya ini bukan hanya sekedar peran mekanik saja, ada phak lain yang  ikut berperan yakni  peran pihak penyelenggara dan promotor penyelenggara.  Mereka orang-orang di belakang layar (behind the schene) kesuksesan pebalap.

Adalah  Science Society lembaga pendidikan yang bergerak di bidang bimbingan belajar yang memiliki peran penting suksesnya penyelenggaa Science Society Fun Race 2018 sirkuit Lanudgading Wonosari Yogyakarta.’’Bimbingan belajar kita sudah menyebar di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Yogyakarta kita ada di daerah Sleman dan Kaliurang,’’buka Fajar Farel komandan Science Society.

Fajar Farel owner Science Society

Fajar Farel juga menambahkan balap motor adalah hobi bagi dirinya, maka dari itu Science Society Fun Race 2018 tidak hanya menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta, tetapi juga untuk meraih prestasi tertinggi dan menjadi jembatan untuk tampil di kejuaraan lain.

‘’Dalam waktu dekat kita rencananya kana mengelar balap motor malam hari (night race) disaat pergantian tahun 2018 menuju tahun 2019. Untuk lokasi pelaksanaan kita memilih sirkuit permanen Kabupaten Boyolali. Selain itu untuk wilayah Jateng dan DIY tahun 2019 kita juga akan menggelar seri kejuaraan daerah balap motor,’’terang Fajar Farel. O iya, Science Society juga merupakan tim balap motor yang menurunkan pebalap Jojon AM, Tomy RO, M. Nanda dan Ghozy Faerozy.

So, kita tunggu kejutan dari lembaga pendidikan yang sudah melirik dunia balap.

D  14 N

Previous articleHasil Fun Race Science Society 2018 Lanudgading Yogyakarta
Next articleScience Society Fun Race 2018 : Bebek One One Six Tumpah Ruah
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang