Beranda Balap Motor ASR Racing Champ 2020 : Mantap Akselarasinya, Rere Juara, Knalpot Creampie

ASR Racing Champ 2020 : Mantap Akselarasinya, Rere Juara, Knalpot Creampie

81
1
Asr Racing Champ 2020 Mantap Akselarasinya Rere Juara Knalpot Creampie
Salah satu kelas yang paling ditunggu oleh penonton adalah kelas Underbone 2T 125cc Open

RODABALAP.COM – Selama dua hari pelaksanaan ASR Racing Championship sukses digelar. Event perdana Awok Racing Development ini menghadirkan hampir 650 starter. Salah satu kelas yang paling ditunggu oleh penonton adalah kelas Underbone 2T 125cc Open. Karena di kelas ini muncul two stroke yang ngetop di zamannya. Juga diikuti pembalap top. Kelas ini juga  ibarat mengenang sebuah nostalgia. Bagi pemilik tim mempunyai motor underbone adalah sebuah kebanggaan.

Tidak ubahnya dengan Triswahyudi atau lebih dikenal dengan Nto-Nto owner Creampie Muffler Yogyakarta, bangga setelah Reynaldi Pradana (Rere) membela tim  H Putra 969 Aananta Hira 41 Creampie sapu bersih podium pertama. Tidak hanya itu saja di kelas Bebek 2T 125CC Standart Open, Sport 2T 150cc Standart Open, RX- King 140cc Open Super Pro menaiki tangga pertama podium. Sedangkan kelas Bebek 4T 150cc TU Open – MP1 dan kelas   RX-King  135cc  Standart Bobok Open podium ke-2.

Kembali ke Yamaha 125z H Putra 969 Aananta Hira 41 Creampie mengandalakan pengapian full set YZ1, naiknya rpm 125Z mantap akselerasinya. Dengan waktu pengapian yang dikur dengan dial 14 mm sebelum TMA yang efisien bermain 15 lap saat lomba. Menggunakan karbu PWK28 Sudco sesuai aturan kelas tersebut sangat nikmat dilihat di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar Pada Minggu 13 September 2020. Enak pula didengar yang dikawinkan pipa pelepas gas buang alias knalpot Creampie Muffler.

Terbuat dari bahan full stainles dan berbentuk kolong leher c dengan motif las cacing. Dari bentuk dan bahan tentunya sangat menarik dan tentunya mempercantik penampilan motor dilintasan balap, namun soal performa dan kecepatan produksen knalpot asal jogja yang satu ini tentunya sudah berpengalaman dalam memproduksi knalpot dengan kualitas wahid.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.