Home Balap Motor Selamat Ulang Tahun Ervantona Yang Ke 20, Ayo Tambah Rekornya

Selamat Ulang Tahun Ervantona Yang Ke 20, Ayo Tambah Rekornya

526

rodabalap.com – Tepat hari ini pebalap Ervantona Klaten, Jateng berulang tahun ke-20. Usia yang masih sangat muda buat seorang pembalap. Lewat akun media sosial banyak ucapan yang diberikan sesama pembalap kepada Ervantona, termasuk diantaranya penulis RB sendiri.

Pebalap asal Sleman Ervantona pada awal tahun 2018 banyak mendapat sorotan karena penampilanya. Bagaimana tidak 9 kali podium  juara 1 secara berturut-turut kelas underbone semua event yang diikuti. Dari Info yang ada sampai saat ini belum ada yang menyamai rekor pebalap yang berstatus sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jogja ini. O iya, rencananya Tona juga akan ikut ambil bagian di Kejuaraan Nasional Motorprix Regional 2 (Jawa) putaran 6 di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta kelas Bebek 2 Tak Standart dan Kelas Underbone. ‘’Semoga semakin sukses dan semakin berperestasi lagi,’’konfirmasi singkat Agung Setyawan ayahnya Ervantona.

Selamat Ulang Tahun ke 20 Ervantona
Previous articleRace Programed Kejuranas Supercross & Powertrack Round 4 Blora (1-2 September)
Next articleKratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Putaran ke-4, Siap Hadirkan Persaingan Ketat Para Pebalap
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang