Home Balap Motor Sempat Tertunda…Berikut Informasi Rundown & Informasi Pelaksanaan Disolving Commitee Fun Race Jambore...

Sempat Tertunda…Berikut Informasi Rundown & Informasi Pelaksanaan Disolving Commitee Fun Race Jambore Daerah 2 YRKI DIY (20 Jan) Yogyakarta

297

rodabalap.com – Cerita menjelang event Disolving Commitee Fun Race Jambore Daerah 2 YRKI DIY tidak ada habisnya. Bagaimana tidak !!  pada bulan Agustus 2018 sempat tertunda dikarenakan ijin pelaksanaan tidak keluar, maka pada tanggal 20 Januari 2019 siap dipentaskan sirkuit Maguwoharjo Yogyakarta.

Beragam cerita menarik ketika sang raja jalanan dilarang balapan di sirkuit non permanen, merupakan bagian atau bunga rampai gelaran yang memadu balap komunitas ini. Kalau di kategori komunitas, jelas mereka beradu cepat atas nama gengsi pribadi dan komunitas yang notabene adalah para hobies.

Mereka diajak untuk merasakan sensasi berkompetisi, tentu saja akan  menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka. Tak ubahnya tim balap betulan, mereka berlaga layaknya tim profesional dengan sepeda motor standar yang sudah ”dioprek” hingga perlengkapan balap.

Tidak kalah menarik,meski di acaranya raja jalanan dibuka juga kelas bebek Tune Up Underbone 125CC FIZ Open dan bebek Standart 125CC FIZ open. Kedua kelas ini menjadi primadona setiap ada event road race di Jateng dan DIY .

Untku kelas mini GP ini, biaya pendaftaran sebesar 250 ribu. Dan akan diambil juara 1-5. Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta, juara 2 sebesar 750 ribu, juara 3 mendapat 500 ribu, 400 ribu untuk juara 4, dan juara 5 diganjar sebesar 300 ribu.

So, tunggu apa lagi. Untuk informasi kelas yang akan dimainkan dan regulasi silahkan dibaca baner dibawah.

Previous articleSpesifikasi Kelas Bebek Modifikasi 4 langkah 125cc Senior Kejuaraan Nasional Grasstrack 2019
Next articleSpesifikasi Kelas Sport dan Trail Senior Kejurnas Grasstrack 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang