Home Balap Motor Setelah Turun Di Kompetisi Balap Lumpur, Proliner XR 1 Terjun Ke Enduro

Setelah Turun Di Kompetisi Balap Lumpur, Proliner XR 1 Terjun Ke Enduro

546

RODABALAP.COM – Dipercaya Dipakai Youtuber Adeventurer Fian Muh di Even IERC Penontonya Tembus 2 Juta lebih

Bagi kalangan pecinta youtube, khususnya yang suka melihat tayangan di stasiun Youtube Channel milik salah seorang ‘youtuber’ Fian Muh. Yang selalu meng-update hasil rekaman vidio petualangannya dengan motor trailnya, menembus hutan belantara dan menaklukkan medan ekstrim. Menjadi tontonan yang menarik buat kalian yang hoby garuk tanah khsusunya yang suka trabas atau adventurer. Dan hasilnya cukup memuaskan dengan 176 ribu subscribe dan sudah ditonton lebih dari 2 juta like.

Nah pada petualangan si Fian Muh kali ini, kuda besi Fian yang memakai kawasaki KLX 150 yang udah di boor up. Ternyata dipersenjatai gas buang knalpot Proliner XR1 Pro, yang khusus untuk motor yang udah di naikan cc nya dari standart pabriknya.

Istimewanya lagi. Sengaja Fian Muh memilih knalpt Proliner XR1 Pro saat ikut kompetisi Duracore Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) di Kediri, Jawa Timur beberapa pekan lalu. Sekilas info ya. Bahwanya event IERC ini merupakan event adventurer bergengsi yang dihelat satu tahun sekali. Dan pesertanya bukan hanya dari dalam negeri saja, tapi banyak juga yang datang dari mancanegara. Bahkan kalangan artis yang suka hobi trabas juga ikut meramaikan gelaran event.

Dalam event IERC knalpot Proliner yang sudah kondang namanya di dunia balap road race dan dragbike, juga ikut terlebat dalam event ini meski masih hanya sekedar support time. Tapi untuk event yang masih satu promotor dengan IERC yaitu Malang Adventure Trail (MAT). Yang diselanggarakan di kota Batu-Malang, dengan waktu berdekatan. Knalpot yang mempunyai slogan ‘Maximeze Power’ ini ikut terlibat sebagai support event.

SAMSUNG CSC

Knalpot Proliner XR1pastinya akan cepat mendapat tempat di hati para pecinta motor trail. Begitu juga dengan sosok youtuber adventurer Fiian Muh asal kota dingin Malang Jawa Timur ini. Fian Muh yang turun di kelas perorangan atau privateer, merasa yakin bisa melalui halang rintang selama perjalan yang menempuh jarak 180 km, dengan waktu tempuh 7 hingga 10 jam perjalanan.

Sedang rute yang sudah ditentukan oleh penyelenggara mulai dari bukit terjal juga curam kaki Gunung Kelud hingga finish di Kota Batu-Malang berbarengan dengan event MAT. “Sengaja untuk kompetisi kali ini, kuda besiku terpasang knalpot Proliner XR1 Pro. Sebenarnya aku udah lama dengar nama knalpot Proliner. Tapi setahuku knalpot Proliner ini ngetopnya di duna balap road race atau dragbike. Eh ternyata sekarang mulai turun di garuk tanah. Asik tuh dan aku pingin mencobanya,”ungkap Fian panggilan akrabnya.

Menurut pangakuan dari Fian Muh sendiri setelah sukses melalui halang rintang selama perjalanan dan finish di Batu-Malang mengatakan. “Jujur saja nih lurrr. Baru kali ini aku benar-benar merasakan sensasi knalpot racing yang cocok untuk medan ekstrim. Halang rintang yang aku hadapi di jalur IERC dengan medan lumpur yang dalam, tanjakan, juga batu terjal saat susur sungai. Knalpot Proliner XR1 untuk masalah torsinya tengah-atas ngisi terus,”puas Fian dengan bahasa daerahnya yang medok.

Selain knalpot Proliner XR1 Pro sudah dipercaya dipakai oleh youtuber Fian Muh. Di event MAT, kehadiran knalpot Proliner XR 1 Pro juga menjadi soroton banyak tim-tim enduro papan atas. Salah satunya tim Gudang Garam Enduro Team (GGET) yang di event IERC yang banyak borong podium di event kali ini. Meski tim ini belum memakai knalpot Proliner, Tapi mereka memberikan apresiasi buat Proliner yang sudah mau turun dan ikut menjadi sponsor di event enduro.

Nah bila kalian ingin melihat secara vidio di Youtube Channel, tentang kedahsyatan knalpot Proliner XR 1 Pro yang dipakai Fian Muh di link Youtubenya terlampir disini #INDONESIAENDURORALLYCHAMPIONSHIP #IERC2020 #TENTARA #TNI Karena dalam tayangan di konten Fian Muh ini akan tahu bagaimana power dari Knalpot Proliner, juga kekuatan material dari knalpot Proliner XR1 yang dipakainya saat melintasi medan-medan ekstrim.