Home Balap Motor Spirit Of Sulawesi SCDC 19 Round 1 Palu : Sepak Terjang...

Spirit Of Sulawesi SCDC 19 Round 1 Palu : Sepak Terjang Valjes- Queen Bitung Juara Umum Seeded / Open

977
Valjes- Queen Bitung N Crew

rodabalap.com – Tim drag bike asal Bitung Sulawesi Utara ini punya sepak terjang dilintasan sirkuit STQ Palu Sulawesi Tengah, bukan berarti nerjangnya menggunakan  jurus silat.  Didirikan untuk serius, nama timnya Valjes- Queen Bitung  merupakan tim yang belum lama dibentuk, tapi  sang pemilik tim Novri Lengkey tidak main-main ketika mengikuti kejuaraan dragbike.

Ini bisa dilihat saat pelaksanaan  Sprit Of Sulawesi SCDC 19 Round 1 di sirkuit TPQ Palu Sulawesi Tengah pada Minggu 30 Juni 2019. Coba lihat trio mereka, Rainal Fahlevi, Feydi Chessa Kaunang Rully Pm tidak ketinggalan lady dragbiker  Tiara Salehati  yang notabene adiknya Feydi Chessa Kaunang.

Tiara Salehati Valjes- Queen Bitung

Coba kita lihat juga fasilitas motornya, semuanya lengkap dalam artian joki bisa mengikuti semua kelas yang dilombakan. Secara teknologinya pun dipesan dari mereka yang mumpuni melajukan motor di tim asal Bitung Sulawesi Utara. Dan hasilnya semua kelas point ada nama pebalap mereka.

’’Ini event pertama yang kami ikuti. Untuk memperkuat tim, kami mendatangkan Rully PM,” bilang salah satu crew. Pada sisi lain, kalau basis bosnya dari olahraga otomotif, pasti juga mengerti urusan racing yang katanya kejam-kejam enak. Kejam, harus terus meramu motor agar melawan, termasuk pembalapnya. Enak, kalau menang. Makin nikmat bosnya saat nonton pembalap asuhannya bisa melawan.

So, seperti pembuka di atas, tim ini akan ikut event yang menjadi salah satu tolok ukur prestasi tim dan jokinya di wilayah Sulawesi yakni Spirit Of Sulawesi SCDC 19. Sampai jumpa di serike-2 yang menurut rencana akan dilaksanakan di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara pada tanggal 24-25 Agustus 2019 yang akan datang.   D  14  N

Previous articleHasil Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 Round 1 Palu
Next articleSCDC Round 1 Palu : ‘’Rezki Thaha’’ Secara Keseluruhan Puas Dan Konsisten
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang