Home Balap Motor Spirit Of Sulawesi SCDC Round 1 Palu : Power To Power Jadi...

Spirit Of Sulawesi SCDC Round 1 Palu : Power To Power Jadi Pembeda

476

rodabalap.com – Trend ‘’power to power’’ tidak hanya populer di lintasan tanah saja, tapi mulai perkenalkan juga dilintasan 201 m. Yes, Minggu (30 Juni)  di lintasan STQ Palu Sulawesi Tengah jadi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir di kejuaraan Spirit Of Sulawesi SCDC Round 1. Secara teknis menggunakan sistim gugur, pebalap yang menyentuh garis finish pertamalah yang dinyatakan sebagai pemenang.

Power To Power dikhususkan bagi petarung senior alias seeded, yang notabene diramaikan 8 pebalap dengan catatan waktu terbaik dikelas Free For All (FFA). Kemudian mereka diadu head to head dengan memacu motor Ninja 150 cc Tune Up. Seru pokoknya, sedap sekali ditonton ! Semua terpuaskan. Pada akhirnya nama Feydi Chessa Kaunang sebagai pemenang setelah mengalahkan rekan satu timnya yakni Rully PM.

Pada bagian lain hadirnya kejuaraan dragbike di Palu menjadi  wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta, untuk meraih prestasi tertinggi dan menjadi jembatan untuk tampil di kejuaraan Profesional. Dengan jumlah peminat dan penggemar balap  yang sangat besar di wilayah Sulawesi, Q-Racing Product menunjukkan perhatiannya pada olahraga balap ini dengan menggelar kejuaraan di empat Provinsi dan akan berlangsung di lima kota sepanjang tahun 2019.

Previous article‘’Spirit Of Sulawesi’’ SCDC 19 Round 1 Palu : Totalitas RCB di Sulawesi Imbasnya Ke Penjualan Retail Meningkat
Next articleJelang Fun Dragbike GDS Racertees ABRT20 (11 Juli) : Ada Sudut Romantis Kala Liburan Sekolah
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang