Home Balap Motor SRC Reborn Pacitan Dominan Di M2SR Trenggalek, Bersiap Menuju Gor Satria...

SRC Reborn Pacitan Dominan Di M2SR Trenggalek, Bersiap Menuju Gor Satria Purwokerto

3384
DK Group Racing Division: Memadukan Dunia Wedding Organizer dan Road Race Untuk Meraih Prestasi

RODABALAP.COM ; Inilah salah satu tim yang   dominan di Bupati Cup Matapanah 2 Stroke Race (M2SR), pada Minggu (10/09/2023) di sirkuit non pemanen Stadion Menak Sopal, Trenggalek.

Melalui duet  Benaya Farel dan Aam Haris yang beranung dibawah bendera tim Benowo Herlingga Motor Trenggalek SRC Reborn Broto Motor Pacitan DK Group  JW 23 meraih banyak podium. Benaya Farel berhasil  naik podium ke-2 kelas Bebek 2T Std 116 cc – Max U23 TH dan kelas Bebek 2T Standart 125 cc – Max U23 TH.

Tetap menjaga tradisi juara maka kelas Bebek 2T Std 116 cc – Pemula M2SR dan kelas Bebek  2T Std 125 cc Pemula M2SR, menyentuh garis finish pertama. Sementara itu Aam Haris kasih senyum cemerlang buat creew, dengan podium ke-2 kelas Bebek 2T Std 116 cc –Mix Rider Jatim (best time).

Diceritakan oleh Salechong fonder SRC Reborn Pacitan, walau dengan persiapan yang sama-sama saja, yakni dengan seting ringan di sekitar bengkel.  Namun, ada pengubahan dari sisi jeroan mesin.Terkhusus bebek 2 tak 116cc tune up underbone.

‘’Pada saat babak Qualifyng Time Trial (QTT) berhasil menjadi pembalap dengan torehan waktu terbaik. Tapi, sangat disayangkan pada race final kabel koil copot. Ya, belum rezekinya. Kita hanya dapat penghargaan peraih pole positian,’’terang Salechong yang bersiap mengguncang GOR Satria Purwokerto.

Yes bro, masih cukup banyak waktu untuk  penyesuaian, mulai  dari suspensinya, hingga karakter mesin. Mengingat sirkuit GOR Satria memiliki karakter aspal dan high speed. Ok, kita tunggu kehadirannya.  D  14  N

Previous articleOfficial Result Matapanah 2 Stroke Race (M2SR) Trenggalek
Next articleOnePrix 2023 Putaran 4 di Sirkuit Karting Sentul Tetap Menjanjikan Persaingan Sengit Pada Balapan Empat Kelas Utama
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.