Home Balap Motor Sssttt….2021 BMRT Magelang Gandeng Daffa Della

Sssttt….2021 BMRT Magelang Gandeng Daffa Della

177
Daffa Della. Lady Dragbiker Kelahiran 25 November 2000 Asal Magelang, Jateng
Daffa DellaLady Dragbiker Kelahiran 25 November 2000 Asal Magelang, Jateng

RODABALAP.COM – Menyongsong tahun 2021, lagi dan lagi ada tim drag bike yang coba ‘uji nyali’. Nama timnya Barokah Merapi Racing Team asal Magelang.

Tahun lalu kondang di kejuaraan balap motor (road race) dan grasstrack. Keiikutsertaan mereka di arena 201m dengan pertimbangan mereka memiliki mekanik dan rider yang juga punya kemampuan. Semua yang terlibat dalam tim adalah putra daerah Magelang,  potensi ini yang coba diangkat oleh Bagus Hutomo,  Direktur Utama PT. Barokah Merapi.’’Untuk motor sudah kita siapkan matic 200cc tune up dan sport 150cc standart,’’bilang Bagus Hutomo yang diamini oleh bapak Harno selaku mekanik.

Sssttt 2021 Bmrt Magelang Gandeng Daffa Della
Sera putri Jojon AM

Pertanyaannya siap pembalapnya. Untuk matic 200cc tune up muncul nama Daffa Della.  Tidak perlu dijelaskan lagi  siapa Daffa Della. Lady dragbiker kelahiran 25 November 2000 asal Magelang, Jateng ini  salah satu joki wanita yang memiliki skill papan atas. Untuk kelas sport 150cc standart, bisa jadi Daffa della juga yang geber ninja standart ramuan bapak Harno. Soal ini nunggu konfirmasi lanjutan saja. Oya, Daffa Della nanti akan di duetkan dengan Sera putri dari pembalap Jojon AM.

Yang jelas mari sama sama berdoa agar wabah covid19 segera berlalu. Agar dunia otomotif kembali bergairah.