Home Balap Motor Standing Point Kawahara IRC IDC 2019 Sampai Dengan Putaran 2 Kebumen

Standing Point Kawahara IRC IDC 2019 Sampai Dengan Putaran 2 Kebumen

990

rodabalap.com –┬áPerebutan menuju tahta juara Kawahara IRC Indonesia Indonesia Dragbike Championship (IDC) Series 2019, sanagat terasa di sirkuit Sijago Kabupaten Kebumen pada Minggu 22-23 Juni kemarin. Dari dua seri yang sudah berjalan, sudah ada peta pebalap yang berpeluang besar merebut gelar juara umum. Pada kelas open Erwin Sredek asal Mojokerto kokoh sebagai pemauncak sementara klasemen samapai dengan putaran ke-2 dengan total 45 point. Berselisih 17 point dengan Alvan Cebong sebagai pengisi grid ke-2 dengan 28 point.

Sementara itu kelas point pemula menempatkan Dwi Aw sebagai pemegang pucuk pimpinan sementara dengan 40 point. Dibawahnya ada Andri Setyawan dengan tabungan point 38 point. Untuk kelas point wanita posisi Wiwi Mungil belum tergoyahkan dengan 36 point. Disusul lady dragbriker yang baru pulih dari ceidera, siapa lagi kalau bukan Daffa Della dengan 34 point. SenandunG

Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat baner dibawah :

Previous articleJelang Spirit Of Sulawesi SCDC 19 Seri Perdana Palu (29-30 Juni) : RCB Perkenalkan Produk Terbaru (RCB SP522)
Next articleSuper Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Seri Perdana Siap Menyapa Warga Sumedang (29 Juni )
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain