Home Balap Motor Standing Point Sementara Kejuaraan Pemula Dragbike Line Speed Indonesia (LSI )

Standing Point Sementara Kejuaraan Pemula Dragbike Line Speed Indonesia (LSI )

1134

rodabalap.com – Deru mesin motor dan aroma asap yang keluar dari  para petarung muda dragbike memanaskan lintasan Mijen Semarang, Jateng pada Minggu 28 April 2019. Yup, Semarang Hebat Dragbike Championship 2019 yang notabene bagian dari seri pembuka kejuaraan pemula dragbike Line Speed Indonesia.

Bicara jumlah starter, memang kelas bracktet  tetap menjadi idola dan  meraup peserta terbanyak. Tentunya, konteks tersebut sejalan dengan konsep latihan bersama yang memang menjadi wadah pembelajaran bagi dragster pemula.

Disini ajangnya. Mereka bisa mengasah skill alias kemampuan balapnya di kategori bracket time, oleh karena itu sekalian juga secara perlahan diberikan  edukasi bibit-bibit tersebut agar saat balapan tak hanya performa mesin aja yang garang tetapi juga wajib cantik tampilannya.

sekedar informasi. Line Speed Indonesia Dragbike Pemula Championship Series 2019 akan berlangsung sebanyak empat putaran. Untuk putaran pertama sudah dilaksanakan pada Minggu 28 Paril 2019. Mengingat sirkuit Mijen Semarang, Jateng akan ditutup kurang lebih selama 5 bulan.

Dikarenakan memasuki pembangunan tahap ke-2, maka putaran ke-2 akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2019. Sedangkan bulan Desember 2019 akan dilaksanakan sebanyak dua seri, pada tanggal1 Desember 2019 putaran ke-3, kemudian dilanjutkan tanggal29 Desemeber sebagai putan penutup pelaksanaan Line Speed Indonesia Dragbike Pemula Championship Series 2019.

Previous articleHasil Fun Dragbike GDS Racertees ABRT20 Buruh Racing Klaten ( 1 Mei)
Next articleBerikut Kalender IMI Jateng Bulan Juni 2019 : Setiap Minggu Full Grasstrack
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang