Home Balap Motor Sukses dengan Enduro Cross dan Powertrack Kratingdaeng Supercrosser, Melanjutkan Seri ke 3...

Sukses dengan Enduro Cross dan Powertrack Kratingdaeng Supercrosser, Melanjutkan Seri ke 3 “Indonesian Supercross International Championship” di Banyuwangi dengan Aksi Aktraktif

469

rodabalap.com – Setelah sukses menggelar seri Enduro Cross dan Powertrack Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Indonesian Dirtbike Championship 2018 beberapa waktu lalu, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency kembali mengadakan seri Supercross Championship yang paling bergengsi di akhir tahun ini yang digelar dengan nama Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship.

Ajang Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship akan digelar dalam empat seri dan diadakan di empat kota di Indonesia. Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship seri pertama telah sukses digelar pada 3 November 2018 lalu di Sirkuit Alam Indah Lestari, Banyuwangi. Sedangkan, seri kedua akan digelar di Cianjur pada tanggal 17 November 2018 di Sirkuit Aquila Beunying. Sementara itu, Malang akan jadi saksi supercrosser Indonesia yang akan berlaga pada 24 November 2018. Yang terakhir dan menjadi final, Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship seri keempat akan digelar di Kediri pada tanggal 1 Desember 2018. Pada masing-masing seri ini, kelas yang akan dilombakan, yaitu ; Se 50cc, se 65cc, se 65cc novice, 4. Kejurnas Se 85cc, Kejurnas MX2 Junior, Kejurnas Mx 2 Open, Kejurnas Mx 1 Open, Sport and Trail Open, dan executive open.

Pada Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship yang digelar pada 3 November lalu di Sirkuit Alam Indah Lestari, Banyuwangi berlangsung seru. Para kroser terbaik tanah air dan kroser internasional menampilkan aksi atraktif dan kemampuan adu cepat. Kehadiran pembalap FMX dunia William van De Putte dan Alaystair Sayer yang menyajikan featuring Extreme Freestyle Motocross juga menambah seru acara tersebut. Di pandu oleh MC international X-Games yaitu Barbara Fava menambah acara menjadi lebih meriah dan menegangkan. Para Freestyler melakukan berbagai trick menarik dan yang menjadi andalan penonton adalah Back Flip.

Acara ini berlangsung hanya 1 hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam. Pada hari sebelumnya Rolling Thunder juga di gelar dengan rute Sirkuit ke RTH Maron Genteng diikut oleh komunitas motor trail di Banyuwangi dan para kroser internasional. Kratingdaeng pun menurunkan jagoan-jagoan internationalnya yang berasal dari Australia untuk ikut merasakan sirkuit di Banyuwangi, antara lain Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiennery, Jayce Neil. Pada malam itu peringkat 5 besar di kuasai oleh para Crosser International Kratingdaeng.

Selain itu, pengunjung juga  dimanjakan oleh berbagai entertainment lainnya. Antara dibuka oleh band local Banyuwangi yaitu Sayur Ijo yang menambahkan suasana menjadi lebih meriah. Aktifitas booth juga berjalan selama acara booth games, bazaar, Dancer oleh Lollypop, dimeriahkan DJ Peformance oleh DJ Ona Nara. Opening ceremony dimeriahkan oleh tarian tradisional asal Banyuwangi yaitu Tari Gandrung yang ditampilkan langsung di Sirkuit. Dan saat Closing ditutup oleh penampilan band local Nona 3in1 serta penampilan kembali dari FMX dan DJ performance Ona Nara.

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Event yang merupakan rangkaian dari Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar ini merupakan seri yang paling bergengsi di akhir tahun 2018. Kratingdaeng selaku pendukung utama ingin membangkitkan kembali semangat dan hasrat para kroser penggemar olahraga garuk tanah di tanah air melalui kompetisi yang menantang.  Kami selaku pioneer minuman yang selalu menjaga dan menambah energi, berharap event ini dapat memberikan pengalaman dan ajang kompetisi untuk bersaing dengan pembalap nasional dan internasional. Acara ini juga sekaligus menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat penggemar otomotif. Jangan lewatkan seri supercross championship berikutnya di kota Cianjur, saksikan atraksi kroser nasional dan internasional yang siap memacu adrenalin anda.

Seri selanjutnya akan diadakan di Sirkuit Aquila Beunying, Cianjur pada tanggal 17 November 2018.

Previous articleJelang Fun Race Science Society 2018 Yogyakarta (10 Nov) : Asyik Nich,,,,Teknologi Menolak Punah Vs Teknologi Jaman Now. Skor 1- 1
Next articleMLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Terkendala Di Pengereman Satya Ryan Bisa Podium
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang