Home Balap Motor Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Round 2 Kolaka Utara (24-25 Agustus) :...

Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Round 2 Kolaka Utara (24-25 Agustus) : Explore Sulawesi Tenggara, Produk PT Enwan Multi Partindo (RCB, Proliner, R9, UMA) Laris Manis

914

rodabalap.com – Bila dicermati ada banyak peserta menggunakan produk PT Enwan Multi Partindo. Itu loh yang pegang Racing Boy Indonesia, UMA Racing Indonesia dan knalpot Proliner. Begitu yang terlihat saat pelaksanaan Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Round 1 di sirkuit STQ Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu. Mulai dari Karbu UMA, knalpot Proliner dan R9, steering damper atau stabilizer setang, velg SP22 Series yang ringan dan kuat, serta foot rest, suspensi hingga brake system.

Sebagai gambaran, RCB memiliki baragam varian velg. Salah satunya velg alloy yang dibuat dari formula khusus 7116 aluminium berkualitas tinggi. Hal tersebut memastikan durabilitas dan kekuatan velg, sekaligus mampu meningkatkan cengkraman, stabilitas dan handling. Itu artinya  kerjasama, PT Enwan Multi Partindo dengan pihak penyelenggara perlombaan  punya hak pasang tenda seperti yang ada di sirkuit. Ada juga spanduk dan umbul-umbul. Tapi lebih utama lagi, barang-barangnya digunakan peserta. Yang paling kental velg RCB yang palang lima Velg khas emas ini. ‘’RCB adalah salah satu produk yang berkualitas internasional. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan kami mensupport kejuaraan dragbike untuk wilayah Sulawesi,’’bilang S. Fajar selaku distributor RCB Maksar Sulawesi Selatan.

Selain itu Fajar juga menjelaskan untuk Sulawesi RCB tidak hanya memberi suport event dragbike saja, melainkan kejuaraan grastrack serta kegiatan komunitas utamnya adalah komunitas pecinta motor Yamaha yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Untuk skala Nasional pastilah Kejuaraan Nasional Motorprix.

“ Untuk penjualan Velg SP522 RCB khusus untuk motor Jupiter bisa mencapai 60 lebih perbulannya. Sedangkan Knalpot Racing Proliner tr1 diatas angka 100 buah perbulannya. Dampak keterlibatan RCB sangat terasa ke penjualan kita di pasar. Karena itu kita harapkan dengan masuknya  RCB di salah satu event yang bisa dikatakan parameternya keberhasilan pebalap dan tim, bisa  meningkatkan penjualan kita karena dari segi harga juga terjangkau,’’imbuh beliau.

Sayangnya, meski populer merek RCB sendiri tak lepas dari upaya nakal para pengeruk keuntungan yang menggunakan cara tak terpuji. Di mana barang palsu dengan harga miring mengincar konsumen. Oleh karena itu RCB pun memiliki sistem keamanan yang mendukung. Mumpung masih ada waktu siapkan fisik dan motornya. Sebab pelaksanaan Sulawesi Cup Dragbike Campionship Round 2 di Sirkuit NP BY Pass Lasusua Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24-25 Agusutus 2019 tinggal menghitung hari.

Previous articleKejurnas Oneprix-IMC 2019 Putaran Tiga Pindah Lokasi Tanggal Sama
Next articleSuport Rantai Dan Gir SSS Di Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Round 2 Kolaka Utara (24-25 Agustus) : Bawa Pulang Motornya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.