Sumatera Otomotif Day 2020 Geser Tanggal Upaya Pecahkan Rekor Muri
Event yang dikawal sepenuhnya oleh Sekawan Production

RODABALAP.COM – Event yang dikawal sepenuhnya oleh Sekawan Production yang tadinya akan digelar15-16 Agustus 2020 di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi digeser menjadi 10-11 Oktober 2020. Hadiah melimpah dan konten acara pun lebih menarik.

‘’Rencana jadwal semula event club Sekawan Production yang bertemakan “Sumatera Otomotif Day 2020″ pada tanggal 15-16 Agustus 2020, dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. Nantinya juga diadakannya penghormatan kepada Bendera RI sebanyak 75 tiang. Sepertinya panitia harus urung niat, karena setelah dipikirpikir, masa transisi ‘’New Normal” ke normal butuh waktu pemulihan ekonomi,’’buka Irwan panjang lebar.

Tapi tenag saja, sebagai ganti nya event tersebut dialihkan pada tanggal 10-11 Oktober 2020 dan event ini sekaligus dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke 55 Tahun. Irwan juga menambahkan “Sumatera Otomotif Day 2020″diprediksi  starter akan membludak.

“Insyaallah kita mundur ke 10-11 Oktober jadinya, dikarenan banyak pertimbangan. Yang jelas ada permintaan sponsor yang minta jadwal dimundurkan saja,’’imbuh irwan.

Yes, menyedot perhatian starter dan penonton yang hadir menjadi magnet bagi sponsor untuk mempromosikan produknya secara masif termasuk arena ujicoba kualitasnya. Bicara-bicara produk apa nich yang mau uji kualitasnya. Soal ini tunggu info lanjutan saja.

Namun begitu, besar harapan rangkaian acara tidak berubah dari konsep awal dan juga akan tetap diupayakan ada rekor ‘’Muri’’dirangkaian event dalam satu kegiatan. “Nanti akan saya ajukan ke Pak H.Mashuri sebagai Bupati Bungo, agar bisa memperebutkan piala beliau”tutup Irwan.

Mumpung masih ada waktu segera persiapkan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here