Home Balap Motor Super Adventure Night Road Race (SANRR) Cirebon : Kelas 2 Tak Standart...

Super Adventure Night Road Race (SANRR) Cirebon : Kelas 2 Tak Standart Dan 4 Tak Mix Pemula Jadi Primadona. Penonton Ada Diangka 5000

494

rodabalap.com – Kelas yang paling banyak menuymbang starter di Super Adventure Night Road Race (SANRR) Putaran emoat Cirebon adalah kelas Bebek 2 Tak 125 CC Standart Pemula serta kelas Bebek 4 Tak 125 cc TU MIX Pemula  Lokal Wilayah semuanya ramai masing-masing ada 16 peserta. Dua klas ini mirip-mirip dengan korek harian. Faktor penyebabnya adalah tersedianya akses-akses ke bengkel balap di seputaran Cirebon.

“Buat kami tim lokal, kelas 2T masih sangat mudah aksesnya. Mencari mekanik yang paham mengorek mesin dan setting karbu juga banyak seputaran Cirebon. Dari segi biaya juga murah,’’bilang Boe begitu dia dipanggil bersama dan timnya podium pertama lokal wilayah.

Apalagi yang kelas standart disebut tadi, peraturannya karbu dan knalpot standart. Jadi memang jajannya nggak banyak untuk persiapan balapan. Yang penting ada uang pendaftaran dan berani, ya sudah ikut. Mereka juga tidak  kekurangan suku cadang pengganti. Pabrikan dan suku cadang after market masih banyak tersedia. Paling banter gigi rasio selebihnya terjangkau seperti kampas kopling dan ring piston tinggal setting sendiri.

Hal ini juga diamini oleh tim KJM RAS Audio 27 HZ Purwokerto. ‘’Dengan aturan yang terjangkau oleh tim-tim kecil, makanya kedua kelas tadi ramai. Katanya sih respon sangat baik. Tapi sudah berubah ke bengkel-bengkel ternama denagn mekanik top.’’bilang menejer tim.

Secara keseluruhan peserta mencapai 262 starter dengan jumlah penonton mencapai 5000 lebih.’’Pemilihan Cirebon kali ini dengan pertimbangan potensi penggemar olahraga otomotif begitu besar. Para penonton selain  menyaksikan duel sengit antar pembalap di tengah lintasan, juga bisa nonton live musik,’’bilang Faris Montesz.

Previous articleDragbike 2019 Gadhuro Dragbike Cilacap : Matic 200 cc Tune Up Juaranya Eko Sulistyo Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
Next articleSANRR 2019 Cirebon : Digeber Dimalam Hari Proliner TR 1 Dan Velg RCB Juara Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Mix Open
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang