Home Balap Motor Supercross The Ultimate Dirtbike Powertrack Round 3 Guncang Jabar

Supercross The Ultimate Dirtbike Powertrack Round 3 Guncang Jabar

556

rodabalap.com – Akhir pekan ini  tanggal 18-19 Agustus 2018  ayo ke sirkuit Langensari. Tepatnya di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Di sana akan ada garuk tanah Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 putaran ke 3. Sampeyan akan disuguhi atraksi pebalap top Indonesia dengan trek alam yang menantang. Selain alam, juga diimbangi dengan desain sirkuit sesuai standar nasional. Maksud penataan sirkuit juga taraf nasional untuk ukuran grtasstrack.

Sirkuit harus bisa dilewati dari sisi dalam dan luar yang seimbang. Lewat berm yang mirip tong setan itu,  reduksi dan rpm motor tidak turun jauh, tapi akan seimbang dengan yang lewat dalam saat keluar tikungan. Karena lebarnya lumayan pada sirkuit yang panjangnya 1.200 meter itu. Sudut jumpingan, jarak antar rintangan sampai jumlahlah semua sudah disesuaikan.

Pokoknya komplet untuk skill tracker dan hiburan buat penonton. Misalnya ada superbowl, lumba-lumba, table top, single jamp dan doble jamp. Semua rintangan itu harus dilewati dengan keterampilan yang ujung-ujung adalah gerakan yang indah buat yang melihatnya.

So, tidak perlu bicara panjang lebar lagi segera agendakan dan tungguu date beritalebih lanjut. Berikut informasi kelas yang akan dilombakan :

Kelas Powertrack.
1. Bebek modif 110 cc Open.
2. Bebek modif 125 cc Open.
3. Sport Open .
4. Bebek std pemula.(Non Kejurnas)
5. Bebek modif 125 cc pemula. (Non Kejurnas)
6. OMR Gordon. (Non Kejurnas)

Kelas Motocross.
1. SE 50 cc.
2. SE 65 cc.
3. SE 65 cc Novice. (Non Kejurnas)
4. SE 85 cc.
5. SE MX2 Junior A.
6. SE MX2 Junior B. (Non Kejurnas)
7. SE MX2 Open.
8. SE MX1 Open.
9. SE EXC Open dan ExPro. (Non kejurnas)
10. SE Legend.
11. Local Supporting Class

Female DJ, Trial Freestyler, and Modern Dance, Otomotif Booth Bazaar and Apparel

 

 

Previous articleMantap ….Ban Harian Dipakai di Kejuaraan Gymkhana Asia (Champiro BXT PRO)
Next articleBreaking News : Mizzle New Hydramax Racingstart Extrajoss Dragbike Championship 2018 Round 2 Diundur Lokasi Sama
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang