Sekawan Bungo Pro Obati Kerinduan Suport Penuh Pemilik Sirkuit 1
Sekawan Bungo Pro Obati Kerinduan Suport Penuh Pemilik Sirkuit 1

RODABALAP.COM – Sekawan Production membuat latihan bersama dragbike dengan para pembalap-pembalap dragbike khususnya Jambi Wilayah Barat, yang bertujuan agar Balapan Drag Bike semakin diminati para pecinta 201M.  Walaupun sifatnya latihan, tapi tetap dengan menggunakan peralatan safety seperti Balapan Resmi lainnya, sehingga kita harus disiplin,’’ungkap irwan.

luar biasa antusiasnya mungkin karena sekian bulan tidak ada event, jadi pada haus untuk ngegass dan nyetting motor. latihan yang hanya diprediksikan hanya ±50 tester, ternyata menyedot hampir 100 terter. Begitulah perkembangannya, Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara adalah lokasi tempat menggelar hajatan tersebut.

Sekawan Bungo Pro Obati Kerinduan Suport Penuh Pemilik Sirkuit
Hal ini sangat disemangati oleh pemilik perumahan dan ‘’Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara

Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara khusus non permanen drag bike. Sirkuit tersebut harus diperdaya gunakan. Jelang event beberapa tim di seputaran Jambi memang kerap hadir sekedar test motor di situ. Selebihnya, nganggur. Jadi  ‘terobosan’ macam itu patut diapresiasi.

Hal ini sangat disemangati oleh pemilik perumahan dan ‘’Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara.’’para pembalap harus diarahkan agar jangan setting motor di jalan raya, karena sangat berbahaya untuk diri sendiri dan pengguna jalan lain,’’ tegas Jimmy Samsudin

Begitu juga apa yang disampaikan Yandi Samsudin dimana ada tim asuhannya khusus Drag Bike, “Suwarnadwipa Racing Team”, Juga ikut meramaikan.. agar jika ada event2 besar nantinya tim sudah siap dengan kendaraannya.

‘’Terbukti, dengan latihan banyak yang bangun motormotor drag bike. Sehingga kedepannya pemain lokal bisa diyakini akan bersaing sesama mereka. Banyak pembalappembalap pemula bermunculan, sehingga ada yang belum tau bagaimana cara start drag. Disinilah kami mencoba mengarahkan mereka.. ’’lanjut irwan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here