Home Balap Motor Suport Proliner Di Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019

Suport Proliner Di Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019

605

rodabalap.com – Bicara drag bike, tidak  melulu soal teknologi korek mesin, persaingan tim, atau best time sensasional. Kurang lengkap bro kalau belum bicara soal sponsor. Bagi para pecinta  otomotif khususnya balap motor pastilah mengenal knalpot aftermarket Proliner. Produk penyalur gas buang yang diproduksi sekaligus didistribusikan oleh PT Enwan Multi Partindo (EMP). Knalpot yang lebih banyak focus pada karakter knalpot racing ini, bukan hanya mampu mendongkrak nama team balapnya saja. Tapi bisa pula mengharumkan nama pebalapnya, karena keberhasilannya menjuarai event balap baik nasional hingga internasional.

Menggunakan stainless tahan karat maksudnya titanium look. Makanya kodenya T di depan Carbon. Dijamin walau  semakin disengat panas, warna titaniumnya tidak akan  berubah. Paduan stainless dan carbon, tentu saja ringan dan kuat. Tahan korosi walau kena sianida. Kelebihan lainnya terletak  pada finishing sand blast. Maksudnya, warna titaniumnya tidak akan berubah terkena panas setiap hari. Teknologi itu sebagai ciri knalpot ProLiner.

PT EMP memang sudah punya mesin canggihnya untuk proses chemical mengubah  penampilan bahan dasar. Juga dilengkapi mesin  proses taper untuk membuat kerucut bertingkat pada pipa knalpot. Pokoknya kerucutnya bisa dibuat dari 50 mm sampai tabung knalpot 3 inci.

Nach di penghujung bulan Juni 2019  (29-30) knalpot aftermarket Proliner bekerjasama dengan Q-Racing Production akan menggelar Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 putaran pertama. Yang menurut rencana akan dilaksanakan di kota Palu Sulawesi Tengah.

O iya, nantinya Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 juga akan diselnggarakan di Sulawesi Tenggara, Suilawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Khusus untuk Sulawesi Tenggara akan dilaksanakan dua putaran. Putaran ke-2 dan babak grand final.

Previous articlePeduli Kelas Komunitas (Aerox 155 Cup Community), IRC Tire Jadi Pilihan Pembalap Komunitas
Next article(2020) Generasi Terbaru KTM 250 XC Dan KTM 300 XC Basic Injeksi
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang