Home Balap Motor Suwarnadwipa Gasspoll 201M: Adu Kecepatan Dragrace dan Dragbike di Muara Bungo

Suwarnadwipa Gasspoll 201M: Adu Kecepatan Dragrace dan Dragbike di Muara Bungo

2078

RODABALAP.COM ; Pada akhir pekan mendatang, tepatnya Sabtu & Minggu, tanggal 3 dan 4 Februari 2024, kawasan Perumahan Bungo Greencity Muara Bungo akan menjadi saksi keseruan Suwarnadwipa Gasspoll 201M.

Suwarnadwipa Gasspoll 201M menjadi sorotan karena berhasil mengukir namanya dalam dunia drag race dan drag bike sejak dimulainya pada tahun 2021. Konsistensi acara ini di track lurus 201 Meter telah membuatnya menjadi magnet bagi para pembalap dan penggemar otomotif.

Baca Juga : Suport Penuh Sekawan Production Obati Kerinduan Pecinta Dragbike

Suwarnadwipa Gasspoll 201M Meriahnya Adu Kecepatan Drag Race di Muara Bungo

Pemilik Perumahan Bungo Greencity, H. Jimmy Syamsudin, yang juga menjabat sebagai Owner PT.KBPC, merasa bangga melihat generasi muda bisa menorehkan prestasinya dalam ajang ini. Suksesnya event ini juga turut mengangkat nama Muara Bungo di peta otomotif, mengingat Suwarnadwipa Gasspoll 201M kerap diikuti oleh pembalap dari luar Kabupaten Bungo dan bahkan luar Pulau Sumatera.

Irwan Effendy, pemilik Sekawan Production dan Klub Penyelenggara Suwarnadwipa Gasspoll 201M, menyatakan kebahagiannya melihat partisipasi pembalap dari berbagai daerah. Irwan, yang juga memiliki pengalaman dalam Sumatera Drag Championship (SDC), menjelaskan bahwa regulasi yang diterapkan dalam event ini telah diterima dengan baik oleh para peserta.

Baca Juga : Come Back to 2023 : Bikers Day Hadir Kembali di Tahun ini

Suwarnadwipa Gasspoll 201M Meriahnya Adu Kecepatan Drag Race di Muara Bungo

Tidak hanya sebagai ajang balap, Suwarnadwipa Gasspoll 201M juga menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul dan merasakan kegembiraan bersama. Dengan demikian, event ini tidak hanya menciptakan persaingan sengit di lintasan, tetapi juga membangun komunitas otomotif yang solid.

Dengan antusiasme yang terus tumbuh dari tahun ke tahun, Suwarnadwipa Gasspoll 201M diharapkan akan terus menjadi bagian integral dari kalender otomotif di Muara Bungo. Sebuah peristiwa yang tidak hanya menghidupkan semangat para pembalap, tetapi juga memperkuat citra otomotif di daerah tersebut.Suwarnadwipa Gasspoll 201M Meriahnya Adu Kecepatan Drag Race di Muara Bungo

Semoga Suwarnadwipa Gasspoll 201M tetap menjadi panggung prestasi bagi para pembalap dan sumber inspirasi bagi penggemar otomotif di Indonesia.

Previous articleOsaka Motor Alpacino JUNS80 Madura Bersiap Hadapi Kompetisi Tahun 2024
Next articleHasil Suwarnadwipa Gasspoll 201M: Meriahnya Ajang Balap Otomotif di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.