Home Balap Motor Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie 2023: Melahirkan Bintang Baru

Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie 2023: Melahirkan Bintang Baru

2686
Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie 2023 Melahirkan Bintang Baru

RODABALAP.COM ; Pada tanggal 17 Desember, Sirkuit Permanen GDS Klaten menjadi saksi keseruan Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie 2023 yang digelar oleh promotor pasutri Agung Setiawan dan Susi Purwandari. Event yang telah menjadi landasan bagi pembalap pemula ini mengusung semangat latihan dan persaingan yang sehat.

Agung dan Susi, selain menjadi penyelenggara, juga merupakan pencetus Latihan Bersama (Latber) yang aktif memberikan wadah bagi para rookie untuk mengasah kemampuan mereka di lintasan. Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie bukan sekadar ajang latihan biasa, tetapi juga menjadi panggung bagi para pemula untuk berkompetisi secara resmi setiap bulannya di sirkuit permanen GDS Klaten.

Baca Juga : GDS Racertees Padma Jaya Dragbike Rookie 2023 Edisi Ramadhan Sukses

Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie 2023 Melahirkan Bintang Baru

Pada edisi kali ini, event tersebut sukses menyajikan pertunjukan seru dan prestasi gemilang dari pembalap-pembalap muda yang berani menunjukkan bakat mereka. Sirkuit GDS Klaten menjadi saksi ketangguhan para rookie yang berusaha menorehkan prestasi di dunia balap dragbike.

Namun, keberhasilan Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie tidak membuat promotor pasutri ini berpuas diri. Mereka memiliki rencana besar untuk tahun mendatang. Agung dan Susi berencana untuk mengambil langkah ekspansi, tidak hanya membatasi event balap rookie di GDS Klaten. Rencananya, mereka akan membawa semangat dan kompetisi ini ke berbagai kota seperti Pemalang, Solo, Purwodadi, dan daerah lainnya.

Baca Juga : Jelang GDS Racertees Padma Jaya Dragbike Rookie 2023 Edisi Ramadhan : Dibuka Kelas Baru Legend 35 Plus

Susi Purwandari menyampaikan, “Nanti kita survei lagi kota mana saja yang akan kita singgahi, mudah-mudahan setelah pilpres selesai, kita sudah bisa menyelenggarakan event dragbike rookie ini di berbagai kota.”

Prestasi luar biasa juga tercatat ketika acara pemanasan di kawasan Bremoro kota Karanganyar berhasil mencetak rekor peserta lebih dari 1.000 stater. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa antusiasme para pembalap pemula terus berkembang.

Sukses untuk para pembalap dan semoga Swallow Racertees GDS Dragbike Rookie terus menjadi pelopor bagi perkembangan dragbike Tanah Air.

Previous articleBabak Pamungkas MCR 2023: Kejutan dan Performa Luar Biasa Dari HF Rasya, Bunus Dolar Dari Boz Naztwo
Next articleOsaka Motor Alpacino Padi Reborn Juns 80: Dominasi Gemilang di Kelas Bebek 2 Tak 125cc Mix Rider Jatim
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.