Home Balap Motor Tim Karya Kayu Tampil Kece Dengan Jersey Racingstart

Tim Karya Kayu Tampil Kece Dengan Jersey Racingstart

171
Selama musim kompetisi 2021 di kejuaraan Powertrack, ada tampilan beda dari skuad Karya Kayu BKJU JTMX DRV JRM RRT ADD

RODABALAP.COM – Selama musim kompetisi 2021 di kejuaraan Powertrack, ada tampilan beda dari skuad Karya Kayu BKJU JTMX DRV JRM RRT ADD . Jefri Bule selaku eksekutor lapangan dan kru tim tampil lebih kece dengan jersey dan kaos baru. Ya, tim dibawah komando Andi Prastiawan  lurah racing yang bergerak di bidang usaha jual beli kayu, disupport product clothing Racingstart.

Racingstart sendiri merupakan salah satu brand apparel ternama yang ada di tanah air, ada banyak  tim Drag Bike papan atas yang telah mereka suport. Tidak hanya balap Drag Bike saja yang Racingstart Suport, tetapi ada beberapa tim roadrace juga.

Ridho Khasani owner Racingstart Pekalongan

“Selain kedekatan dengan mekanik Agus Kenthus, prestasi tim ini juga luar biasa jadi patut untuk kita support,’’terang Ridho Khasani.

Bapak satu anak ini juga menjelaskan, di dunia balap mau itu dragbike, road race ataupun grasstrack sebenarnya banyak peluang dapat dikreasikan, karena bukan hanya pakaian balapnya melainkan kaos, topi, sepatu, jersey yang sekarang ini adalah trend fashion yang banyak digunakan dalam keseharian.

‘’Image coba diangkat dengan support  tim grasstrack. Secara prestasi, tim dan jokinya oke punya dan layak disebut racing star alias bintang balap,’’tutup owner Racingstart yang beralamat di Kebonrowo Pucang, Kec. Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51174.

So, sukses selalu buat  racing apparel Pekalongan.   SenandunG

Previous articleMotocross : 2022 Janoko Mahija Pensiun, Pindah Lintasan Aspal
Next articleModifikasi 2022 : Efektifkah Lubang Napas Tambahan Pada Motor !!!
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang