tragass-grastrack-motocross-purbalingga-starter-lokal-ramai-next-event-2020

rodabalap.com -Mantap! Ternyata, animo grasstrack & motorcross lokal seputar Purbalingga  masih cukup tinggi.  Buktinya, pada Tragass Grastrack & Motocross Seri 2 dalam rangka memperebutkan piala Bupati Purbalingga (1/12) di sirkuit permanen Waringin Kembar Gondang, Karangreja, Purnalingga, Jateng diikuti 203 starter.

Jika diperhatikan  karakter sirkuit  mirip dengan super grasstrack. Itu jika dilihat dari handicap-handicapnya. Tapi masih aman untuk kelas standart. Nah, dari 20 kelas yang dilombakan, kelas bebek standart 15 tahun , 17 tahun dan kelas bebek standart lokal Kabupaten Purbalingga dan Kabpaten Pemalang paling seru. Gimana tidak. Selain menjadi penyumbang starter terbanyak kelas ini juga jadi mainan kaum anak muda dan mulai hidup di Jateng.

tragass-grastrack-motocross-purbalingga-starter-lokal-ramai-next-event-2020
Mugiono Wibowo Ketua Tragass

“Rata-rata diikuti oleh 17 starter, mereka beradu dengan motor 2 tak dan 4 tak. Next event  bakal lebih banyak pembalap lokal yang berani  main,”bilang Mugi Wibowo selaku ketua Tragass (Trail Gondang Asosiation). Selain memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar, event ini juga disuport sepenuhnya  oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga, MLD Spot, Pengprov IMI Jateng, LJH Helmet, Pangestu Motor Club (PMC), Kompo Motor dan TB Sahabat.

Bagi yang penasaran moment liburan lebaran tahun 2020 yang akan datang,  sengaja diincar oleh Tragass untuk melaksanakan putaran ke-3. Target ya penonton. Apalagi, untuk kawasan Purbalingga dan sekitarnya grastrack dan motocross memang punya daya tarik tersendiri. Kondisi geografis pegunungan mendukung minat penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here