Home Balap Motor Trial Game Asphalt (TGA) Seri Perdana Boyolali : Lewish Cornish Terdepan, Doni...

Trial Game Asphalt (TGA) Seri Perdana Boyolali : Lewish Cornish Terdepan, Doni Tata ke-6 (Motto 1 FFA 450)

429

rodabalap.com – Kesan pertama pelaksanaan Trial Game Asphalt Seri perdana yang berlangsung di sirkuit permanen gokart Kabupaten Boyolali, Jateng adalah panas. Panas lintasannya, panas cuacanya serta panas juga persaingannya. Macam kelas Free For All 450 cc yang diikuti oleh 10 starter. Menariknya pada kelas ini kembali hadir Lewish Cornish yang membela tim Djagung Racing Factory. Ada juga Tomy Salim, Ivan Hari, Doni Tata dan Farudila Adam.

Pada motto 1 juara FIM Asia tahun 2017 dan 2018 jauh meninggalkan rider Indonesia. Ini bisa dilihat gap waktu yang mencapai 1. 001 detik dari Tommy Salim yang menggeber Honda CRF 450 dan bernaung di bawah bendera MPM Honda TS75 RC 3Buddy’s GCX Gila Motor. Satu tingkat dibawahnya ada Ivan Hary Nugroho finish diurutan ke-3 Motto 1. Nasib kurang beruntung dialami oleh Dony Tata Pradita. Eks pebalap MotoGP ini hanya bisa finish diuurtan ke-6.

Untuk informasi Trial Game Asphalt kali ini diiukuti oleh 130 staretr. Dari jumlah starter tersebut, kelas komunitas pengisi starter terbanyak.

Previous articleHasil Qualifying Time Trial (QTT) Trial Game Asphalt Seri Perdana Boyolali
Next articleHasil Trial Game Asphalt Seri Perdana Boyolali
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang