Home Balap Motor Uncle Hard Enduro 2019 Kalimantan : Diikuti Oleh Rider Hard Enduro Dunia

Uncle Hard Enduro 2019 Kalimantan : Diikuti Oleh Rider Hard Enduro Dunia

569

rodabalap.com- Bisa jadi ini yang pertama kalinya Indonesia menggelar balap hard enduro berskala internasional. Namanya adalah Uncle Hard Enduro 2019 yang digelar di Kiram Park, Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada 22-24 November 2019 yang akan datang. Nantinya akan hadir rider-rider hard enduro papan atas dunia. Mereka semua akan bertarung memperebutkan gelar juara Uncle Hard Enduro yang pertama.

Sampai saat ini setidaknya sudah ada sekitar 14 orang nama beken di kancah balap hard enduro yang mendaftar, antara lain Graham Jarvis (Inggris – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), Wade Young (Afrika Selatan – Sherco Factory Racing), Kevin Gallas (Jerman – Husqvarna), Tim Coleman (Australia – Beta), Trystan Hart (Kanada – KTM), Scott Russel (Australia – Sherco), Marek Pryde (Australia – Husqvarna), Troy Della Franca (Australia – Husqvarna), Rienk Tuinstra (Belanda – KTM), Sonny Goggia (Italia – Husqvarna), Jozsa Norbert Levente (Romania – Husqvarna), Doug Gibb (Australia – KTM), Joe Allen (Australia – KTM), dan Jamie Dunn (Selandia Baru – Husqvarna).

Nach bagi yang berminat melawan para rider-rider top dunia di atas silakan langsung melakuka pendaftaran sebelum pendaftaran ditutup ya! Biaya pendaftaran untuk mengikuti kelas internasional (South Borneo International) adalah sebesar Rp 7.500.000, sedangkan jika ingin mengikuti kelas Kiram Knight (rider Indonesia di atas 40 tahun) dan kelas Kiram Warrior (rider Indonesia di bawah 40 tahun) biayanya sebesar Rp 1.500.000. Total hadiah uang tunai yang diperebutkan dalam kompetisi ini senilai Rp 260 juta.

Oh ya, jadwal balap Uncle Hard Enduro 2019 ini antara lain pada 22 November 2019 pengenalan pembalap dan jumpa pers, 23 November 2019 merupakan sesi Prologue dan Race II Uncle Signature Track, dan pada 24 November 2019 barulah event main race Uncle Hard Enduro.

Bagi yang tidak mau mengikuti balapan, panitia juga menyediakan event fun adventure atau event trabas biasa non-kompetisi selama satu hari pada 23 November 2019. Biaya pendaftaran event fun adventure adalah Rp 500.000 untuk fase pertama, tapi sekarang sudah masuk ke fase kedua terhitung mulai 7 Agustus 2019 hingga 31 September 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 600.000. Setelah itu kemungkinan biaya pendaftaran mengalami kenaikan lagi. Hadiah yang disediakan untuk event fun adventure pun tergolong sangat menggiurkan.

Ada satu unit mobil, 10 unit motor bebek, dua unit motor Kawasaki KLX150, dan satu unit motor Husqvarna TE 250 baru. Seperti biasa, hadiah akan diundi dengan penentuan pemenang berdasarkan undian. So, yang seneng balap bisa ikut, yang nggak bisa balap tetap bisa menikmati Uncle Hard Enduro. Tertarik ikutan nggak bro?

Previous articleOnePrix 2019 : Perubahan Lokasi Putaran IV Kejurnas Oneprix – IMC 2019 12 Oktober – 13 Oktober 2019
Next articleIDC Sragen 2019 : Matic Peraih Lima Podium Batal Tampil, Apa Gerangan..!!!
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang