Home Balap Motor Unggul Satu Suara Frits Yohanes Jadi Ketua Imi Jateng. ‘’Hobi Digagas,...

Unggul Satu Suara Frits Yohanes Jadi Ketua Imi Jateng. ‘’Hobi Digagas, Prestasi Digas’’

261
Unggul Satu Suara Frits Yohanes Jadi Ketua Imi Jateng. ‘’Hobi Digagas, Prestasi Digas’’

RODABALAP.COM  – Hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Jawa Tengah menetapkan Frits Yohanes sebagai Ketua Umum IMI Jateng priode  2021-2024. Musprov  tersebut diadakan di Hotel Gets Semarang Jl. MT. Haryono No.312 – 316, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu 10 April 2021. Pemilik tim balap Putra Anugrah Racing Division (PARD) ini unggul dengan 23 suara atas calon lain Wasono Nugroho yang mendapatkan 22 suara.

Sebelum pemilihan calon ketua umum, dua calon menyampaikan visi dan misinya. Secara bergantian Frit Yohanes menjelaskan rencana dan gagasan selama 10 menit pada Musprov ini. Kesempatan sama juga diberikan kepada Wasono Nugroho. Frit Yohanes mengucapkan syukur atas terpilihnya sebagai ketua umum IMI Jateng.

Dia mengatakan kemenangan ini bukan untuk dirinya, tapi untuk IMI Jateng secara keseluruhan. Dengan slogan ” Hobi digagas, prestasi digas” Frit yang merupakan pengusaha asal Wonogiri ini berjanji akan menjadikan IMI Jateng nomor satu IMI di Indonesia.

Frit berjanji akan merebut medali emas pada PON XX Papua Oktober 2021, di cabang olahraga bermotor nanti. Sebab, di dua PON lalu, IMI Jateng gagal mendapatkan emas.” Kita akan sama sama membangun IMI Jateng lebih baik dan maju. PON Papua kita harus mendapatkan emas di balap motor,” pungkas Frit Yohanes.