Home Balap Motor (Video) Deni R Wayong : ‘’Wawan Wello Vs Reynaldi Pradana’’ Sangat...

(Video) Deni R Wayong : ‘’Wawan Wello Vs Reynaldi Pradana’’ Sangat Menaraik

814

rodabalap.com – Sirkuit yang dibangun pada tahun 1997 yang aslinya memiliki panjang lintasan mencapai 4,12 kilometer, tapi tidak meninggalkan karakter cepatnya, tapi kudu dilibas kecepatan tinggi. Karena itulah akan menjadi vanue alias tempat pelaksanaan Daytona Indoclub Championship Series 2019 Round 3, yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 yang akan datang.

Nach bro sekalian, tanpa harus mengesampingkan rider yang lain rivalitas Wawan Wello Vs Reynaldi Pradana diyakini akan tetap menjadi magnet kejuaraan yang dibawah komando Deni R Wayong selaku event Director Indoclub Championship. Soal skill, kedua pebalap tadi perlu diragukan. Mau nunggang bebek 2 tak 125 tune up kek, Yamaha RX-King, atau motor yang lain tetap saja keduanya jago. Yang jelas ‘euforia‘ kemenangan keduanya pada seri sebelumnya masih terbayang di benak Daytona Indoclub Lovers. Itu diraih dengan penuh drama.

Nach lagi, berikut ini komentar Deni R Wayong selaku event Director Indoclub Championship menjelang adu tanding Wawan Wello Vs Reynaldi Pradana :

Previous articleBerikut Kalender Olah Raga Ikatan Motor Indonesia – Jawa Tengah Bulan Juli 2019
Next articleHasil Lomba Gass Tipis Championship 2019 Tasikmalaya (Hari Pertama Sabtu 22 Juni)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang