Home Balap Motor (Video) Serem Bray,,,Kelas Neraka 200cc Tune Up Kedatangan Tamu Basic Injeksi...

(Video) Serem Bray,,,Kelas Neraka 200cc Tune Up Kedatangan Tamu Basic Injeksi (Abakura Dirta Jaya)

1674

rodabalap.com – Sebenarnya pada tahun 2013 yang lalu, di negri gajah putih (Thailand) sana.  Sudah ada penampakan Bebek 200 cc Tune Up injeksi. Honda Wave 125, atau di Indonesia Supra 125 PGM-Fi. Sebagaimana kita ketahui pada sistem injeksi, proses penghisapan bensin ke ruang bakar menggunakan peranti elektronik yang berfungsi menyemprotkan bensin ke ruang pembakaran. Sistem injeksi dinilai bisa menyeimbangkan volume bensin yang disemprotkan ke ruang bakar dengan kebutuhan mesin. Sehingga bisa mendapatkan hasil pembakaran yang efisien. Namun dampaknya, ketelitian mekanik sangat diuji di sini.

Berbeda dengan sistem karburator lebih mudah karena karakter karburator yang cenderung pasif. Pada sistem karburator, suplai bahan bakar ke ruang pembakaran disedot dari hasil pergerakan naik-turun piston. Jadi berapa volume bensin yang dikeluarkan, tergantung dari pergerakan piston tersebut. Pada motor karburator, settingan banyaknya bensin dan udara yang menuju ruang bakar tergantung dari diameter lubang karburator, besarnya pilot jet dan main jet, serta baut setelan angin dan bensin.

Nach,  belum lama ini viral di media sosial kehadiran Bebek 200 cc Tune Up Injeksi karya Abakura Dirta Jaya (Solo). Segabaimana kita ketahui tim yang identik dengan racikan Satria FU  ini sudah aktip dilintasan lurus 201 m sejak tahun 2012. Jadi sudah memiliki pengalaman nan panjang.

 

Previous article2019 Kawasaki Racing Team Siap Rebut Gelar Ke-5 World Superbike Championship
Next articleSpesifikasi OnePrix Dan Motoprix 2019 (Underbone)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang