Home Balap Motor Willy Hamer Bintangnya Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125cc Open...

Willy Hamer Bintangnya Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125cc Open (Daytona Indoclub Championship 2019 Jabar)

1245

rodabalap.com – Balapan jika barengi dengan berbagai sajian sudah pasti penonton dan starter yang berdatangan dari berbagai daerah, baik Jawa maupun luar membeludak. Mantapnya, fenomena ini kembali membangkitkan kembali gairah tim dan pebalap kawak untuk kembali berlaga. Sebut saja Willy Hamer pembalap seeded yang sudah lama tidak geber bebek 2T, kembali ikut ambil bagian di Daytona Indoclub Championship Round 2 sirkuit Gerymang Subang, Jabar (23-24 Maret).  Turun di kelas Underbone  2 Tak  (Mix Engine) 125cc Open.

Yup,  kelas pavorit dan jadi sirkusnya adanya RX-King Super Pro dan Underbone 2T tadi. Di dua kelas ini, isi amplopnya tebel. Bahkan dari daftar peserta dan juara di kelas ini di isi oleh beberapa rider kawakan spesialis Underbone. Dibabak Qualifying Time Trial (QTT), penampilan pebalap yang membela tim Denso Growing  Rich menjanjikan, terbukti Willi Hamer menempati pole position.

Willy Hamer juara race 1 dan race 2 underbone 125 cc tu open

’’Saya ikut event ini hanya ingin kembali bernostalgia dengan mesin 2T. Setelah tiga kali mengikuti Daytona Indoclub Championship, saya lebih siap dengan mesin two stroke. Siap cara bawanya dan siap setelan motornya,” bilang Willy Hamer.

Pada sisi lain Willy Hamer juga kasih bocoran kalau doi lebih siap jika suatu saat Daytona Indoclub Championship 2019 diselenggarakan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar.’’Beberapa waktu yang lalu sempat ikut salah satu Kejurda Balap Motor Jabar berlangsung di sirkuit Bukit Peusar. Dari situ tim punya sedikit data yang bisa jadikan  modal,’’jelas Willy Hamer.

 

Previous articleNostalgia Kenji Liang Brand Ambassador RCB Malaysia Di Daytona Indoclub Championship 2019 Round 2 Jabar
Next articleTim GTR Deandra Mr.Green P-Ijo Racing Team Andalkan Mekanik Lokal Mr. Green. Resep Melawan Arus, Podium Pertama Bebek 2 Tak Standart 125 cc Open (Point)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang