Home Balap Motor Wiwi Mungil Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Kuda Hitam...

Wiwi Mungil Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Kuda Hitam Matic 200 cc Tune Up Pemula

1141

rodabalap.com – Kelas matic 200cc Tune Up Pemula  akan selalu diminati, starternya-pun membludak. Makanya masuk menjadi kelas utama di kejuaraan Puas Dragbike Series 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini di irkuit Borobudur Kabupaten Magelang, Jateng (7 April 2019). Ibarat kata kian banyak peminat, semakin menambah ketatnya persaingan. Wajar dong, hadiah diakhir seri juga menjanjikan. Untuk kategori pemula mencapai 10 juta.

Sekarang kita intip catatan waktu Matic 200 cc Tune Up milik tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang nantinya akan di kebut oleh Wiwi Pratiwi (Wiwi Mungil). Dara manis asal Karawang yang juga pintar goyang Karawang itu berhasil mencetak 7.624 detik di sirkuit alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan.

Wiwi Mungil Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Berselang dua minggu, catatan waktu di pertajam oleh Hendra Kecil, (notabene kudanya satu tim) di sirkuit Lanudgading Yogyakarta didukung juga kondisi lintasan. Ban di sana macam perangko, lengket. Eiit menjadi 07.585 detik.

Mio yang dikebut oleh keduanya dragbiker Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up di lintasan Lanud menggunakan settingan roller  7 gram . Dengan alasan bobot roller itu pas dengan kompresi 13.8:1 untuk membongkar tenaga sejak garis start hingga finish. Roller ini diseting untuk memengaruhi isi karburator UMA 30.  Dengan ukuran pilot-jet 45 dan main-jet 125.

So, bagaimana. Penasaran dengan tarikan gas Wiwi Mungil. Datang dan pusatkan perhatian ke neng geulis tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up.

Previous articleIni FIZR Creampie R22 Tech Juara Road Race Boyolali
Next articleRoad Race Boyolali : Terbukti Jagoan 4 Langkah Dan 2 Langkah Gunakan Velg RCB SP522
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang