Home Balap Motor Yamaha One Two Five Creampie Bersama Podium Ke-3 Fun Race Science...

Yamaha One Two Five Creampie Bersama Podium Ke-3 Fun Race Science Society

3920

rodabalap.com – Bagi seorang pebalap turun di kelas underbone, ibarat mengenang sebuah nostalgia. Bagi pemilik tim mempunyai motor underbone adalah sebuah kebanggaan. Tidak ubahnya dengan Triswahyudi atau lebih dikenal dengan Nto-Nto owner Creampie Muffler Yogyakarta, yang juga hadir di lintasan Lanudgading Wonosari Yogyakarta Minggu kemarin (10 Nov). Kehadiran Nto-Nto tidak hanya mengenalkan kepada penulis ‘’Trio Young Boys Creampie Yogyakarta ’’ tapi juga kasih penjelasan keunggulan knalpot Creampie Muffler.

Knalpot Creampie Yamaha 125 Z peraih podium ke-3 Fun  Race Science Society 2018 lewat joki Faizal Sidoel, juga bisa juga diaplikasi untuk tunggangan Yamaha RXZ . Terbuat dari bahan full stainles dan berbentuk kolong leher c dengan motif las cacing. Dari bentuk dan bahan tentunya sangat menarik dan tentunya mempercantik penampilan motor dilintasan balap, namun soal performa dan kecepatan produksen knalpot asal jogja yang satu ini tentunya sudah berpengalaman dalam memproduksi knalpot dengan kualitas wahid.

Melalui riset yang diperoleh dari pengembangan terus menerus sehingga tercipta knalpot kompetisi yang mampu memaksimalkan mesin motor menjadi maksimal dengan mengoptimalisasi pengaruh 30% power motor 2 langkah dari kualitas knalpot yang menunjang. ‘’Dari hasil test dyno, tenaganya mencapai 37 Horse Power (HP). Kita usahakan menembus angka 38 HP, syukur-syukur bisa tembus 40 HP biar bisa bersaing meraih podium juara, ‘tutur Triswahyudi yang notabene bermarkas di Jl. Sampakan, Sleman, Yogyakarta.

 

 

 

 

Previous articleHot News….Ini Lay Out & Kelas MLD Autophoria Jateng Series Kajen 25 November 2018
Next articleRahasia FIZ R Bisa Podium Di Kandang Macan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.