Home Balap Motor Yosi Yulima Sianturi Bicara, Idolanya Kota Bumi Raflesia

Yosi Yulima Sianturi Bicara, Idolanya Kota Bumi Raflesia

340

rodabalap.com – Nama lengkapnya Yosi Yulima Sianturi, begitu dara kelahiran Bengkulu 1 Juni 1995. Yang namanya cewek pastilah nerparas cantik juga sexy. Sebenarnya wajah seperti ini lebih pas jadi model atau duta wisata, ehh..malah pilih nyemplung di arena balap, yang penuh dengan aroma asap dan bahan bakar.

Pemilik Kartu Tanda Pengenal (KTP) Bengkulu ini pun ngaku paling doyan dengan yang namanya agresif dipadupadankan dengan kelembutan. Jangan berpikir yang bukan-bukan dulu. Maksudnya, dia lebih suka naik motor matic alias motor tanpa kopling. Ya, macam Yamaha Mio geberannya kala turun di kejuaran balap motor. Semuanya tak luput dari pengorbanan. Katanya sich sempat jatuh dari motor. Makanya, sekarang lebih suka matic.

’’Awal mengikuti kejuaraan balap motor sempat dilarang sama orang tua. Tapi, seiring berjalannya waktu mendapat dukungan dari orang tua. Walaupun masih cemas-cemas juga mau ngelepasin anaknya,’’bilang Yosi.

Sebagai catatan pada tahun 2014-2015 Yosi aktip di Kejuaraan Nasional Motorprix Regional Sumatera dan hadir juga di kejuaraan Sumatera Cup Prix Series 2019. Terakhir ikut sewaktu di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dan Provinsi Jambi. Untuk prestasi terbaik pebalap yang tergabung dengan tim Vero Jaya. Pernah finish diurutan ke-3.

Previous articleJelang pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup Jepara (1 September) : Berikut Informasi Penting Dan Lay Out Sirkuit
Next articleKejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Pikoli Oil, Berlisensi SNI (Sejak 2006), Berkualitas dan Konsisten Dukung Kejurnas. Best Time Tercipta 54 Detik
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang