Home Drag Bike Dragbike 2018 : (Video) Kepincut Dragbike Ngga Ada Obatnya

Dragbike 2018 : (Video) Kepincut Dragbike Ngga Ada Obatnya

357

rodabalap.com – Setiap manusia di muka bumi ini pasti punya seleranya masing-masing. Begitu juga dalam dunia motor, mulai dari selera motor standar sampai selera drag bike. Bagi para pecinta drag bike pastinya punya motor drag impiannya masing-masing. Kenyataanya  motor event drag bike tidak hanya diikuti oleh motor yang dengan style drag. Alhasil, sepeda motor standar yang dipakai buat harian terkadang juga ikut memanaskan lintasan.

Pada dasarnya motor drag memiliki ciri-ciri kerempentapi bisa berlari kencang. Untuk spesifikasi termasuk minimalis, tidak perlu canggih seperti di luar negeri. Kalo boleh dibilang, sepeda motor diubah seringan mungkin. Bagian yang tidak penting, dibuang.

Lain cerita dengan  Kawasaki Ninja yang dikhususkan untuk free stayle ikutan kepincut dunia dragbike.’’ Konsepnya sih motor buat free stayle tapi bisa dipergunakan ala drag bike,’’bisik joki. Sempat kaget juga sih … dragbike kok ban tapak lebar. Untuk lebih jelasnya tonton videonya dan jangan lupa subscribe.    SenandunG

Previous articleWorldSSP300 Misano, Italia : Galang Hendra Tercepat Latihan Bebas 1 dan 2 (FP1 & FP2)
Next articleHasil QTT Indo MXGP Semarang : Wow…Dari Tim Merah Putih Pebalap Grasstrack (Rizky HK) Tercepat
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain